Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Cocok dengan Pria Scorpio si Paling Setia

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa cocok dengan pria Scorpio. Seperti yang kita tahu, setiap zodiak memiliki kepribadian atau sifat tersendiri. Wajar jika tidak semua zodiak bisa cocok menjadi pasangan, apalagi untuk Scorpio yang cukup pemilih dan susah percaya dengan orang lain. Tapi jika dilihat dari kepribadian, ini zodiak yang cocok dengan pria Scorpio yang setia.

1. Pisces

Pria Scoprio dan peremuan Pisces adalah pasangan yang ideal. Scorpio dominan dan Pisces cenderung penurut. Perempuan Pisces yang lembut dan sabar bisa mengimbangi pria Scoprio yang tegas dan keras kepala. Uniknya, kedua zodiak ini cukup ambisius, sehingga keduanya akan saling mendukung impian dan tujuan hidup satu sama lain. Dalam urusan cinta, keduanya memiliki visi misi yang hampir sama, menginginkan kestabilan dan keamanan dalam hubungan dengan komitmen dan kesetiaan yang sama besar.

2. Taurus

Perempuan Taurus mudah membuat pria Scorpio jatuh hati karena sisi elegan dan pendiriannya yang kuat. Mereka berdua memiliki karakteristik yang jauh berbeda tapi memiliki pandangan cinta yang hampir sama. Baik Taurus maupun Scoprio sama-sama menjaga komitmen dan sangat setia terhadap pasangannya. Hubungan cinta keduanya bukan hanya romantis tapi juga harmonis, saling menjaga dan menguatkan. Kecil kemungkinan mereka jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi semakin mengenal semakin sayang.

3. Cancer

Pria Scorpio dan perempuan Cancer, bagai belahan jiwa yang akhirnya bersatu. Mereka adalah salah satu pasangan cinta terbaik dari semua zodiak. Keduanya menginginkan hubungan cinta jangka panjang yang serius. Baik Scorpio maupun Cancer sangat setia dan menjaga hatinya untuk satu sama lain. Sifat Cancer yang lemah lembut, pengertian dan tidak keras kepala bisa membuat Scorpio melunak dan menjadi dirinya sendiri secara alami. Sebaliknya, Cancer merasa menemukan pemimpin yang mencintainya sepenuh hati.

4. Virgo

Mungkin agak sulit membayangkan pria Scorpio berpasangan dengan perempuan Virgo, karena keduanya sama-sama dominan dan ingin mengendalikan hubungan. Tapi uniknya, perempuan Virgo akan cenderung memberikan kuasa pada pasangan untuk memimpin hubungan. Tingkat kecocokan keduanya juga sangat tinggi, sama-sama menginginkan hubungan cinta yang serius, mengutamakan kesetiaan dan komitmen serta saling mendukung ambisi satu sama lain. Mereka intuitif dan suka menjaga hal-hal secara pribadi, terutama kemesraan.

5. Capricorn

Sama-sama berwatak keras, jika tidak membangun komunikasi yang terbuka, jelas dan transaparan, sulit membayangkan keduanya berada dalam satu hubungan cinta yang awet selamanya. Tapi pria Scorpio mencintai kecerdasan, tanggung jawab dan kemandirian perempuan Capricorn yang patut dicontoh. Pasangan yang luar biasa ini saling menghormati dan menghargai kepentingan satu sama lain. Saat menjalin hubungan, Scorpio dan Capricorn mencari keamanan, kenyamanan dan kesetiaan.

Itu dia sekian zodiak yang cocok dengan pria scorpio. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading