Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Belum Bisa Mencintaimu dengan Tulus

Fimela.com, Jakarta Sebuah hubungan yang sehat membutuhkan dua pribadi yang sudah sama-sama dewasa serta memiliki cinta yang tulus terhadap satu sama lain. Kalau salah satu pihak masih belum benar-benar tulus mencintai, maka hubungan bisa terasa makin sulit untuk dipertahankan lagi.

Kali ini kita akan membahas lima umum yang biasanya tampak atau muncul ketika seseorang belum mencintaimu dengan tulus. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Sering Menyakiti Perasaanmu

Dia masih belum bisa menjadi pribadi yang diandalkan untuk menjalin hubungan yang sehat. Kalau dia sendiri masih belum bisa mengendalikan egonya dan kerap melampiaskan rasa kesal dan marahnya padamu, dia belum benar-benar tulus mencintaimu. Dia masih hanya memikirkan dirinya sendiri dan tidak benar-benar mempedulikan perasaanmu dan kebutuhanmu.

 

 

2. Dia Selalu Menyalahkanmu

Kalau ada masalah, dia kerap menyalahkanmu. Bahkan sebelum tahu duduk perkaranya, dia sudah menjadikanmu sebagai kambing hitam sementara dia sendiri lepas tangan. Bukannya mau lebih jujur dan terbuka untuk menyelesaikan masalah bersama, dia malah lebih suka cari aman sendiri.

 

 

3. Dia Kerap Memandangmu Sebelah Mata

Cinta yang tulus tercermin dari seberapa baik penerimaannya terhadap dirimu. Kalau dia kerap memandangmu sebelah mata atau kerap merendahkanmu, perasaannya padamu masih belum bisa dikatakan tulus. Bahkan dia masih belum cukup dewasa dan belum bisa diandalkan untuk menjadi pasangan yang tepat dalam menjalin hubungan jarak jauh.

 

 

4. Dia Memaksamu Menuruti Semua Kemauannya

Cinta yang tulus tak semestinya saling memaksa atau mengekang. Kalau kehadirannya malah membuatmu selalu merasa terbebani untuk melakukan segalanya seorang diri dan memenuhi semua hal yang diinginkannya, ada baiknya kamu segera menjaga jarak. Jangan sampai kamu malah terjebak dalam hubungan toxic yang hanya akan merenggut kebahagiaanmu sendiri.

 

 

5. Dia Tak Pernah Mempedulikan Kebutuhanmu

Tanpa rasa peduli, cinta yang hadir hanya mengandung kepalsuan. Sikapnya yang tak pernah mempedulikanmu bisa menjadi tanda yang sepatutnya diwaspadai. Jangan sampai kamu menghabiskan sisa hidupmu yang berharga bersama seseorang yang tak pernah memberikan rasa aman dan nyaman padamu.

Kalau kamu menemukan tanda-tanda itu pada seseorang yang sekarang dekat denganmu, ada baiknya untuk segera mengevaluasi hubungan yang ada. Kebahagiaan dan kedamaian hatimu tetap menjadi prioritas penting dalam hidupmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading