Sukses

Relationship

5 Cara Bicara yang Membuat Pria Jatuh Cinta Padamu

Fimela.com, Jakarta Caramu bicara dan berkomunikasi bisa menghadirkan daya tarik tersendiri. Seorang pria bisa jatuh cinta padamu karena caramu bicara. Aura cantik alami dalam dirimu pun bisa makin terpancar kuat dari kemampuan berkomunikasi yang baik.

Mengutip buku How to Win Friends and Influence People, ada tiga teknik fundamental dalam menangani orang, yaitu jangan mengkritik, menyalahkan, atau mengomeli; berikan apresiasi yang jujur dan tulus; dan bangkitkan rasa keinginan yang kuat pada lawan bicara. Dengan mengadopsi tiga teknik di atas kali ini kita akan menjabarkan lima cara yang bisa dicoba dalam berkomunikasi untuk membuat pria pujaanmu menyukaimu.

 

 

1. Menggunakan Empati

Ketika bicara dengan pria yang sedang ingin kamu dekati, cobalah untuk meningkatkan empatimu. Ketika dia sedang bercerita atau membagikan pengalamannya padamu, cobalah jadi pendengar yang penuh perhatian. Hindari sikap langsung menghakimi atau menyalahkan. Buat dia merasa nyaman dengan caramu yang bisa membuatnya diterima apa adanya, maka peluang dia jatuh cinta padamu bisa makin besar.

 

 

2. Menyampaikan Apresiasi

Kaum pria juga suka dipuji. Sangat suka juga diberi apresiasi atas hal-hal yang dilakukannya. Di sini kamu bisa coba untuk menyampaikan apresiasi atau mengutarakan rasa kagummu atas sesuatu yang dilakukannya. Bisa juga kamu mengapresiasi kelebihan yang dimilikinya. Tentu saja perlu disampaikan dengan jujur dan bukan dengan cara berlebihan.

 

 

3. Membuatnya Merasa Penting

Untuk bisa mendapatkan perhatiannya, hindari topik obrolan yang hanya berpusat tentang dirimu. Bicarakan dan obrolkan juga hal-hal yang terkait tentang dirinya. Kamu bisa memperlihatkan antusiasme dirimu untuk mengenalnya lebih jauh. Buat dia merasa penting sehingga kamu ingin mendengar banyak hal baru tentang dirinya.

 

 

4. Menyampaikan Kejujuran

Jangan takut menyuarakan opini, pendapat, dan sudut pandangmu sendiri. Cobalah untuk lebih berani menyampaikan kejujuran. Dengan cara ini kamu bisa menampilkan rasa percaya diri yang kuat di depannya. Pria yang bisa nyaman berkomunikasi denganmu karena kejujuran dan keterbukaanmu bisa makin ingin mengenalmu lebih dalam lagi.

 

 

5. Membahas Topik yang Disukainya

Cobalah untuk mencari hal-hal yang disukainya. Lalu ketika berbicara dengannya bisa coba singgung topik tersebut. Kalau ada kesamaan, kamu bisa berbagi pengalaman dan ceritamu padanya. Kalau ada perbedaan, kamu bisa menunjukkan keinginanmu untuk tahu lebih banyak hal lagi darinya.

Semoga pria pujaanmu bisa makin memperhatikanmu dengan cara bicara dan komunikasi yang lebih baik, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading