Sukses

Relationship

5 Hal yang Sulit Dilupakan dari Sosok Mantan, Salah Satunya Aroma Parfum

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa orang, putus hubungan menyisakan luka yang sangat mendalam. Tak sedikit orang yang akhirnya tak bisa move on dari sang mantan. Memang, mantan adalah sosok yang tak mudah buat dilupakan. Apalagi jika kamu telah menjalin hubungan yang cukup lama dengannya, sudah mengenal baik sosoknya pun keluarganya, dan sudah cukup serius dalam menjalin hubungan bersamanya.

Ingatan akan mantan bisa semakin kuat, saat kita teringat beberapa hal tentangnya. Ada beberapa hal dalam diri mantan yang sulit untuk dilupakan. Berikut hal tersebut Sahabat Fimela. 

Kenangan Indah Bersamanya

Saat seseorang menjalin hubungan asmara, ia akan selalu memiliki kenangan indah yang tak mudah dilupakan bersama pasangan. Kenangan ini akan semakin membekas dan membuatnya sulit melupakan orang tersebut ketika hubungannya telah berakhir. Kenangan indah bersama mantan, tak jarang menjadi kenangan yang sangat membekas dan sulit buat dilupakan. Semakin kuat kamu berusaha menghapus kenangan tersebut, justru kamu akan semakin ingat dengan sosoknya. 

Perhatian

Perhatian orang yang pernah kita cintai, akan sangat sulit buat kita lupakan. Bahkan ketika kita telah menemukan penggantinya. Sesekali, kita akan teringat akan perhatian mantan setelah putus. Terlebih jika pasangan yang sekarang, tak seperhatian mantanmu dulu. 

Kebiasaan Bersama

Apa nih kebiasaan bersamamu dengan mantan yang sering dilakukan? Kebiasaan bersama adalah salah satu kenangan bersama mantan yang sangat sulit dilupakan. Meski kamu sudah berusaha melupakan kebiasaan ini dan menghilangkannya, sesekali kamu akan tetap teringat. Dalam banyak kasus, banyak orang yang gagal move on karena ia terus menerus mengingat kebiasaan bersama yang dilakukan dengan sang mantan. 

Senyum dan Cintanya

Senyum adalah salah satu hal yang bikin siapapun akhirnya jatuh cinta. Karena senyum hal yang bikin jatuh cinta, senyum ini juga menjadi luka saat kamu tak bersama lagi dengan orang tercinta. Senyum mantan tak jarang akan terus terbayang-bayang di pikiran. Senyum mantan dan cintanya, menjadi hal yang membuatnya akhirnya justru membenci mantan saat kalian ttak lagi bersama.

Aroma Parfum

Aroma parfum adalah hal yang membuatmu teringat dengan mudah akan orang lain. Aroma parfum ini juga akan senantiasa mengingatkanmu pada sosok mantan. Diakui atau tidak, saat kamu bertemu orang lain dengan aroma parfum yang sama dengan mantan, secara refleks kamu akan langsung teringat pada mantan. Kamu bisa mengenal dengan baik aroma parfum ini dan yakin bahwa itu parfum kesukaan mantan. 

Nah, itulah sekian hal yang sangat sulit dilupakan dari sosok mantan. Adakah hal di atas yang membuatmu juga kerap teringat pada mantan? Ingat mantan sebenarnya boleh-boleh saja. Hanya saja, jangan sampai ingatanmu menciptakan luka dan kecewa di hatimu. Mantan adalah masa lalu, jika kalian memang tak mungkin bersama, tentu kamu tak perlu mengingat-ingatnya. Semoga informasi ini bermanfaat. 

#BreakingBoundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading