Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Mencintaimu dari Hati yang Benar-Benar Tulus

Fimela.com, Jakarta “Love is the expansion of two natures in such fashion that each includes the other, each is enriched by the other.” (– Felix Adler) Cinta adalah perluasan dari dua kodrat sedemikian rupa sehingga yang satu mencakup yang lain, yang satu diperkaya oleh yang lain. Saat kamu menemukan seseorang yang mencintaimu dengan tulus, kamu bisa menemukan perjalanan yang menghadirkan semangat hidup yang baru

Setulus apa hati seseorang dalam mencintaimu memang tak mudah untuk ditemukan jawaban pastinya. Namun, dengan mengenali sejumlah pertanda kita bisa mencoba untuk memantapkan hati soal mau dibawa ke mana hubungan yang dijalani. Kalau pasanganmu menunjukkan keberaniannya dalam berkomitmen untuk mengusahakan masa depan yang lebih baik bersamamu, biasanya ada cinta tulus yang ia miliki untukmu.

 

 

1. Terbuka dalam Menyambut Saranmu

Walau mungkin dia kurang suka dinasihati, tapi dia berusaha untuk tetap terbuka dan mau mencoba hal-hal yang kamu sarankan untuk sesuatu yang lebih baik. Saat dia sudah lebih terbuka dalam menerima saran dan masukan darimu, ada hati yang tulus mencintaimu. Caranya mendengar dan memperhatikan ucapanmu menunjukkan keseriusan dan kesungguhannya bahwa cintanya kepadamu memang datang tulus dari dalam hati.

 

 

2. Termotivasi untuk Menjadi Pria yang Lebih Baik

Saat dia makin termotivasi untuk menjadi pria yang lebih baik, ada kesungguhan dari dalam hatinya untuk menjalin hubungan jangka panjang denganmu. Mengutip buku Men are from Mars and Women are from Venus, bila seorang pria jatuh cinta, ia akan termotivasi untuk menjadi yang terbaik agar dapat melayani orang lain. Saat hatinya terbuka, ia merasa begitu percaya diri sehingga mampu membuat perubahan-perubahan. Apalagi kalau dia sudah menunjukkan perubahan yang lebih positif ketika menjalin hubungan denganmu, dia menunjukkan potensinya sebagai pasangan yang akan bisa diandalkan dalam menghadapi segala sesuatu.

 

 

3. Tergerak untuk Menghadirkan Kebahagiaan Baru

Pria yang tulus mencintaimu pasti kamu mengusahakan kebahagiaan bersama. Saat dia tergerak untuk menghadirkan kebahagiaan baru, ada cinta tulus yang ia miliki untukmu. Mengutip buku Beyond Mars and Venus, "Kebahagiaan wanita meningkatkan testosteron pria sehingga ketika wanita membutuhkan bantuan atau dukungannya, ia memiliki tambahan motivasi dan energi untuk melakukan lebih banyak baginya. Peningkatan testosteron ini juga mengaktifkan perasaan romantisnya." Ketika seorang pria tulus mencintaimu dia bisa makin bersemanagt untuk membuatmu lebih banyak tersenyum dan tertawa.

 

 

4. Terbuka dengan Lingkup Sosialnya

Dia memperkenalkanmu dengan baik kepada orang-orang yang selama ini sangat ia sayangi. Sikapnya pun lebih terbuka dalam membantumu untuk memahami lingkup sosialnya dan orang-orang yang selama ini dekat dan berinteraksi dengannya. Kesungguhan seseorang dalam mencintai bisa dilihat dari iktikad baiknya membantumu untuk bisa mengenal orang-orang yang disayanginya serta kemauannya untuk bisa mengenal orang-orang yang kamu sayangi juga.

 

 

5. Tenang dalam Menyikapi Masalah

Ketulusan hatinya dalam mencintaimu bisa tercermin dari sikapnya yang tenang dalam menyikapi masalah. Sehingga dia bisa lebih mudah diajak untuk bekerjasama mencari jalan keluar terbaik. Dia pun tak pernah melampiaskan amarah atau rasa kesalnya dengan cara yang kasar padamu. Kedewasaannya dalam mengelola emosi ini juga memperlihatkan kesungguhannya dalam menjalani hubungan denganmu.

“People think a soul mate is your perfect fit, and that’s what everyone wants. But a true soul mate is a mirror, the person who shows you everything that is holding you back, the person who brings you to your own attention so you can change your life.” – Elizabeth Gilbert

Semoga kamu dan dia bisa memiliki hubungan yang langgeng dan harmonis, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading