Sukses

Relationship

5 Ciri Pria Sedang Jatuh Cinta, Bisa Dilihat dari Matanya

Fimela.com, Jakarta Membahas mengenai cinta memang tak ada habisnya. Cinta menjadi salah satu topik yang cukup asik dibicarakan, bikin bahagia sekaligus bingung dan membuat kita bertanya-tanya. Sebagai perkara yang sulit dimengerti dan dilogika, cinta butuh pemahaman yang cukup dalam. Apalagi jika kamu mengira-ngira akan pria yang saat ini dekat denganmu, cintakah dia denganmu atau sekedar baik saja sikapnya. 

Saat pria sedang jatuh cinta, ada beberapa sikap yang membuatnya berbeda. Baik perempuan atau pria, keduanya akan menunjukkan gelagat berbeda saat ia mencintai seseorang. Namun, bagaimana kita tahu bahwa seorang pria sedang jatuh cinta ke kita? Kali ini kita akan membahas sekian tanda pria yang sedang jatuh cinta. Tanda ini salah satunya bisa dilihat dengan jelas lewat tatapan dan kontak matanya pada kita.

Lebih Perhatian

Baik pria maupun perempuan, saat keduanya jatuh cinta, mereka akan lebih bersikap perhatian. Pria akan lebih memerhatikan perempuan yang dicintai secara detail. Ia tak hanya memerhatikan segala hal yang besar, tetapi juga segala hal yang kecil dan sepele. Perhatian adalah sikap alamiah yang muncul dalam diri seseorang ketika ia memiliki rasa sayang, peduli dan cinta kasih. 

Makin Antusias Denganmu

Ketika seorang pria bersikap makin antusias denganmu, makin semangat dan ekspresif saat bersamamu, itu adalah tanda bahwa ia sedang jatuh cinta padamu. Jatuh cinta bisa memompa hormon bahagia di dalam tubuh. Inilah yang kemudian membuat seseorang jadi lebih antusias baik saat bersama orang yang dicintai, atau saat ia beraktivitas dan berjuang demi hidupnya.

Membuatmu Bahagia

Pria yang sedang jatuh cinta, akan berusaha keras membuatmu bahagia. Segala cara dilakukan agar makin nyaman, tenang dan senang di dekatnya. Membuatmu bahagia menjadi salah satu tujuan terbesar di hidupnya. Kebahagiaan adalah hal penting agar hubungan terasa lebih menggairahkan. Seseorang yang benar-benar mencintaimu, tak akan pernah membuatmu kecewa sedikitpun.

Sikapnya Jelas Bahwa Ia Mencintaimu

Pria yang jelas-jelas jatuh cinta padamu, tak akan segan untuk menunjukkan ketertarikannya padamu. Ia bahkan akan mengungkapkan isi hatinya di hadapanmu, mengatakannya ke orang terdekatmu atau mencurahkan isi hatinya ke sahabatnya. Ia juga menatapmu intens, memberi perhatian lebih, makin ramah dan murah senyum serta memberanikan diri meminta izin orangtuanmu untuk dekat denganmu.

Kontak Mata Intens

Pria yang sedang jatuh cinta bisa dilihat dari matanya. Semakin ia intens melakukan kontak mata denganmu, semakin sering ia curi-curi pandang untuk melihatmu, besar kemungkinan ia sedang jatuh cinta padamu. Mata seseorang tak akan pernah berbohong ketika ia benar-benar jatuh cinta atau sekedar bersikap baik. 

Itulah sekian tanda pria sedang jatuh cinta. Adakah kamu menemukannya dalam diri pria yang sedang mendekatimu? Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading