Sukses

Relationship

5 Artis yang Menikah dengan Konsep Intimate Wedding, dari Maudy Ayunda hingga Tara Basro

Fimela.com, Jakarta Intimate wedding menjadi salah satu konsep pernikahan yang banyak digemari. Dengan jumlah tamu lebih sedikit, pesta pernikahan terasa lebih intim dan hangat dengan orang terdekat. Konsep ini memberi euforia lebih sakral. Biasanya tamu yang diundang adalah keluarga dari mempelai pengantin dan teman terdekat saja.

Cukup banyak selebriti yang mengusung konsep intimate wedding. Bahkan beberapa di antaranya membagikan momen pernikahan pada publik di media sosial jauh setelah hari pernikahan. Berikut deretan selebriti yang menikah dengan konsep intimate wedding.

1. Maudy Ayunda dan Jesse Choi

Mengadakan pernikahan di rumah Maudy Ayunda, akad pernikahan ia dan Jesse Choi dilakukan secara tertutup. Acara hanya dihadiri oleh keluarga keduanya. Selanjutnya resepsi dilangsungkan di Bali dengan mengundang keluarga dan sahabat terdekat.

2. Julie Estelle dan Suami

Menikah pada 2021 lalu, Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro mengadakan intimate wedding di Maladewa, Maldives. Pernikahan keduanya baru terungkap setelah unggahan Julie di media sosial. Maladewa dipilih sebagai lokasi pesta karena memberi euforia romantis yang diimpikan pasangan tersebut.

3. Syahrini dan Reino Barack

Akad nikah yang dilakukan di Tokyo, Jepang dilaksanakan secara tertutup. Syahrini dan Reyno Barack hanya mengundang keluarga inti dan kerabat dekat. Hal ini dilakukan untuk menjaga kesakralan akad nikah.

4. Eva Celia dan Demas Narawangsa

Pada 2022 lalu, Eva Celia dan Demas Narawangsa menikah secara tertutup. Acara pemberkatan di Gereja Katedral, Jakarta. Hanya dihadiri orang terdekat, pernikahan berlangsung sederhana dan sakral.

5. Tara Basro dan Daniel Adnan

Tak mengumbar hubungan asmaranya, Tara Basro dan Daniel Adnan menikah dengan konsep intimate wedding. Acara digelar di Wot Batu, Bandung yang dihadiri oleh keluarga inti saja. Setelah 2 minggu menikah, aktris tersebut melangsungkan pesta kecil yang dihadiri sahabat terdekat.

Intimate wedding memang memberi keceriaan yang berbeda. Ingin menikah dengan konsep seperti artis di atas? Wujudkan bersama Fimela Event. Apapun impianmu, semua dapat terwujud dengan sempurna. Segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading