Sukses

Relationship

5 Ciri-Ciri Pria yang Mencintaimu dengan Setulus Hati

Fimela.com, Jakarta Apakah pria yang bersamamu saat ini mencintaimu dengan tulus? Apakah hatinya sepenuhnya tulus mencintaimu sebagai satu-satunya perempuan paling istimewa di hidupnya? Untuk menjawab pertanyaan itu memang tak mudah, tetapi ada sejumlah hal yang bisa menjadi tanda cinta yang tulus.

Kalau cinta yang tulus didefinisikan sebagai hadirnya rasa aman dalam hubungan, maka pria yang cintanya tulus padamu bisa memiliki atau menampilkan ciri-ciri ini. Selengkapnya, mari simak uraiannya di bawah ini.

1. Dia Menghadirkan Perubahan yang Lebih Baik

"Penanda paling signifikan dari sehatnya sebuah hubungan adalah mengamati hal yang dimunculkan dari dirimu dan kehidupanmu," papar psikolog klinis Dr. Rebekah Montgomery seperti yang dilansir dari laman Elite Daily. Kalau kehadiran pria dalam hubungan yang kamu jalani bersamanya bisa menghadirkan perubahan yang lebih baik dan positif dalam diri dan kehidupanmu, maka besar kemungkinan dia memang punya cinta yang tulus padamu. Perubahan yang makin baik sejak ia hadir di dalam hidupmu menjadi tanda dia bisa menjadi pasangan yang tepat untuk menjalin hubungan jangka panjang yang lebih harmonis.

2. Dia Memperlakukanmu dengan Sikap Respek

Caranya menghargaimu bisa mencerminkan seberapa dalam dan tulus cintanya kepadamu. Kalau dia bisa memperlakukanmu dengan baik dan penuh respek, maka dia sudah punya sikap yang cukup dewasa dalam menjalani hubungan yang ada. Saling menghargai atau saling menghormati menjadi salah satu aspek penting yang perlu dimiliki untuk membangun hubungan yang kokoh.

3. Dia Berani Menjaga Komitmen yang Dibuat

Pria yang bertanggung jawab tidak akan mempermainkan perasaanmu. Dia akan dengan berani membuat komitmen dan menjaga komitmennya kepadamu. Pria yang bisa menepati setiap janji dan komitmen yang ia buat bisa menjadi pasangan yang dapat diandalkan untuk mengatasi masalah-masalah baru yang muncul dalam hubungan.

4. Dia Mudah Diajak Berkomunikasi dengan Jujur

Komunikasi yang baik merupakan salah satu kunci penting untuk membangun hubungan yang langgeng dan harmonis. Kalau dia termasuk orang yang mudah diajak bicara serta bisa diajak berkomunikasi dengan jujur serta terbuka, maka besar kemungkinan dia punya cinta yang tulus untukmu. Kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi bisa menjadi tolok ukur ketulusan hati dalam mencintai. Sebab tanpa komunikasi yang baik, hubungan yang dijalani bisa terasa makin rumit dan sulit dipertahankan tiap kali muncul masalah baru.

5. Dia Membuktikan Upaya untuk Mengusahakan Masa Depan yang Lebih Baik

Kesungguhannya dalam mencintaimu bisa dilihat dari seberapa baik etos kerjanya dan keseriusannya dalam mengusahakan masa depan yang lebih baik. Pria yang tulus mencintaimu pasti ingin membuatmu lebih bahagia di masa depan, dan hal ini akan ia buktikan dengan usaha yang lebih keras untuk membangun kehidupan yang lebih baik. Dia juga senantiasa mendukungmu untuk membuat pilihan dan keputusan yang lebih baik demi masa depan yang lebih indah.

Pria yang tulus mencintaimu akan menghadirkan rasa aman dan nyaman di hati. Semoga dia yang bersamamu saat ini bisa menjadi pasangan yang tepat untuk hubungan terindah yang selama ini kamu idamkan, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading