Sukses

Relationship

4 Sikap Perhatian Pria Tanda Mencintaimu dari Hati Terdalam

Fimela.com, Jakarta Saat seorang pria mencintaimu dengan tulus, dia akan memberikan perhatian yang lebih spesial. Caranya memperlakukanmu akan lebih istimewa. Bukan berarti dengan cara yang serba mewah, melainkan dengan sikap penuh pengertian yang menghadirkan kehangatan.

Berikut ini empat hal yang biasanya tampak dari pria yang benar-benar mencintaimu sepenuh hati. Kali ini kita akan membahas tanda-tandanya dari sikapnya dalam memberi perhatian.

 

 

1. Makin Sering Menawarkan Bantuan

Pria yang tulus mencintaimu akan dengan senang hati menawarkan bantuan padamu. Rasa cinta yang dalam menjadi motivasi terbesarnya untuk membuatmu selalu aman dan nyaman. Mengutip buku Beyond Mars and Venus, "Kebahagiaan wanita meningkatkan testosteron pria sehingga ketika wanita membutuhkan bantuan atau dukungannya, ia memiliki tambahan motivasi dan energi untuk melakukan lebih banyak baginya. Peningkatan testosteron ini juga mengaktifkan perasaan romantisnya." Biasanya pria yang cintanya sangat dalam denganmu akan makin bahagia ketika keberadaannya benar-benar kamu butuhkan.

 

 

2. Merawat Hubungan Baik dengan Orang-Orang Tersayangmu

Ketika dia tulus mencintaimu, dia juga akan memberikan perhatian pada orang-orang yang kamu sayangi. Dia pun akan berusaha untuk menjalin dan merawat hubungan baik dengan orang-orang yang selama ini sudah lebih dulu ada untukmu seperti orangtuamu, saudaramu, teman, dan sahabatmu. Walau mungkin dia masih canggung dalam mengakrabkan diri dengan mereka, tetapi upayanya tersebut perlu diapresiasi sebab dia telah menunjukkan komitmennya untuk membuatmu makin bahagia saat bersamanya.

 

 

3. Mendukung Proses Bertumbuhmu

Dia menerimamu dengan semua kelebihan dan kekurangan yang kamu miliki. Dia juga selalu berusaha hadir untuk memberimu dukungan dan motivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Bukan berarti dia memaksamu untuk melakukan hal-hal besar, tetapi dia senantiasa berusaha untuk ikut serta dalam proses bertumbuh bersama untuk memiliki kehidupan yang lebih baik di masa depan. Mengingat masalah-masalah baru akan muncul dalam hubungan yang dijalani, maka memastikan untuk bisa menjadi pribadi yang lebih kuat dan dewasa juga penting.

 

 

4. Menghargai Pendapat dan Sudut Pandangmu

Sikapnya yang penuh perhatian tercermin dari caranya menjadi pendengar yang baik untukmu. Dia pun senantiasa menghargai pendapat dan sudut pandangmu. Walaupun ada perbedaan opini, dia tak langsung menghakimi atau menyudutkanmu. Justru dia berusaha untuk bisa lebih memahamimu dan menghargai semua hal yang kamu sampaikan dengan pikiran yang lebih terbuka.

Semoga sikap perhatian dari pria yang kamu sayangi juga bisa menjadi fondasi yang makin memperkuat hubungan yang dijalani, ya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading