Sukses

Relationship

4 Tanda Pria yang Tidak Tulus Mencintaimu

Fimela.com, Jakarta Cinta yang tulus biasanya ditandai dengan hadirnya perasaan aman dan nyaman. Ada kemantapan di dalam hati bahwa hubungan bisa senantiasa langgeng. Serta, masalah-masalah baru yang muncul bisa diatasi dengan komunikasi yang baik dan sikap yang lebih dewasa.

Kalau cinta yang tulus menghadirkan kenyamanan dan keamanan, maka cinta yang tidak tulus bisa diartikan sebagai hubungan yang hanya menambah kecemasan. Saat seseorang tidak tulus mencintaimu biasanya sikap-sikap ini akan tampak lebih menonjol dari dirinya.

 

 

1. Tak Ada Keberanian untuk Membuat Komitmen Baru

Coba perhatikan apakah dia sudah cukup berani untuk berkomitmen. Atau justru dia malah memilih untuk berada di hubungan yang tanpa status dan tanpa kejelasan akan dibawa ke mana. Kalau sikapnya masih plin-plan dan tak berani berkomitmen, sepertinya dia memang belum punya kemantapan di hatinya untuk menjalin hubungan jangka panjang denganmu. Dia masih ragu dengan perasaannya sendiri sehingga dia menghabiskan waktu denganmu hanya dengan setengah hati.

2. Tak Ingin Dilihat Orang Lain

Kalau dia memang tulus mencintaimu, dia akan dengan senang hati memperkenalkanmu ke orang-orang terkasih dan terdekatnya. Kalau dia malah cenderung menyembunyikanmu dan tak mau ada orang yang melihat kalian berdua berada di satu tempat yang sama, sepertinya dia memang belum benar-benar menyayangimu. Pria yang sikapnya masih cenderung penakut seperti ini belum menunjukkan sikap yang berani bertanggung jawab, dan menjalin hubungan dengannya hanya akan menguras waktu dan energimu sendiri.

3. Tak Pernah Benar-Benar Mempedulikanmu

Kalau pria yang bersamamu masih sering cuek dan abai dengan perasaanmu atau kebutuhanmu, dia masih belum bisa diandalkan menjadi pasangan untuk hubungan jangka panjang. Cinta yang tulus ditandai dengan hadirnya sikap yang peduli dan penuh perhatian. Kalau dia tak pernah menunjukkan kepedulian, maka kamu bisa merasa makin kesepian di dalam hubungan yang dijalani.

4. Tak Bisa Diajak Kerjasama

Kalau tiap kali ada masalah, kamu selalu jadi pihak yang harus membereskan segalanya dan selalu dianggap penyebab dari memburuknya situasi yang ada, saatnya untuk mengevaluasi ulang hubungan yang dijalani. Kalau dia selalu menghindar ketika diajak untuk bicara dan membahas persoalan yang butuh diselesaikan bersama, sebaiknya kamu mulai memprioritaskan kenyamanan dan kebahagiaanmu kembali. Tanpa ada kerjasama yang baik, hubungan yang dijalani bakal sulit dipertahankan.

Semoga kamu bisa menemukan dan mendapatkan pasangan yang tepat dan cintanya tulus untukmu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading