Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Sangat Mencintai Dirimu dengan Tulus

Fimela.com, Jakarta "The best love is the kind that awakens the soul; that makes us reach for more, that plants the fire in our hearts and brings peace to our minds. That’s what I hope to give you forever." (– The Notebook) Kehadiran cinta yang tulus dalam sebuah hubungan akan menghadirkan perubahan-perubahan yang lebih baik dalam hidupmu. Pria yang tulus mencintaimu akan menjadi orang yang bisa membantumu bertumbuh menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Berikut ini lima hal umum yang biasanya tampak dari pria yang tulus mencintaimu. Selengkapnya, mari simak satu per satu uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Bijak dalam Menyikapi Masalah

"The couples that are meant to be, are the ones who go through everything that is meant to tear them apart, and come out event stronger."

Sikapnya yang bijak dalam menyikapi masalah mencerminkan rasa tanggung jawabnya yang besar. Dia bisa diajak untuk bicara dan mencari jalan keluar bersama. Dia pun bisa diajak untuk berkompromi. Sehingga setiap kali ada masalah, dan kalian bisa mengatasinya dengan baik, ikatan hubungan yang dijalani makin kuat.

 

 

2. Mau Mengupayakan Masa Depan Lebih Baik

"I want to grow old with you and be able to say that I have lived an amazing life with you."

Perhatikan etos kerjanya dan upayanya dalam menghadirkan masa depan yang lebih baik. Pria yang tulus mencintaimu tidak akan bermalas-malasan dalam menjalani hidupnya. Justru ketika cintanya benar-benar tulus, dia akan makin bersemangat mengupayakan kehidupan yang lebih baik denganmu.

 

 

3. Menghargai Kelebihan dan Kekuranganmu

"I want you. All of you. Your flaws. Your mistakes. Your imperfections. I want you, and only you."

Sikapnya yang tak pernah merendahkanmu atau meremehkanmu menandakan cintanya yang tulus padamu. Dia pun bisa dengan senang hati ikut merayakan kesuksesan dan pencapaian barumu. Dari sikapnya yang sangat respek atau sangat meghargaimu ini, ada cinta yang sangat dalam dirinya untukmu.

 

 

4. Mengapresiasi Setiap Momen Kebersamaan

"A great relationship doesn’t happen because of the love you had in the beginning, but how well you continue building love until the end."

Dia mengutarakan rasa bahagianya saat bisa berjumpa atau menghabiskan waktu denganmu. Setiap momen kebersamaan pun terasa makin istimewa karena dia selalu mensyukuri setiap detiknya. Dia pun selalu berusaha untuk menghadirkan senyuman dan tawa baru dalam hubungan yang dijalani bersamamu.

 

 

5. Berani Membuat Komitmen

"A true relationship is two unperfect people refusing to give up on each other."

Dia mungkin merasa bukanlah orang yang sempurna, tetapi itu bukan jadi alasannya untuk berani memperjuangkan hubungan yang dijalin bersamamu. Saat cintanya benar-benar tulus padamu, dia akan berani membuat komitmen. Sikapnya tidak akan plin-plan, dan dia akan berjuang sekuat tenaga untuk menepati setiap janji dan komitmen yang dia buat.

Semoga seseorang yang bersamamu saat ini punya cinta yang benar-benar tulus untukmu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading