Sukses

Relationship

5 Ciri Mantan Masih Sayang dan Berharap Balikan

Fimela.com, Jakarta Putus cinta merupakan momen yang tak diinginkan oleh siapa saja. Momen ini bisa membuat setiap orang merasa terluka, kecewa dan patah hati.  Terlebih lagi, jika hubungan yang terjalin sudah sangat lama dan kedua pasangan telah merencanakan melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius. 

Bagi beberapa orang, putusnya hubungan adalah keputusan yang tepat. Putus tidak hanya baik buat dirinya lebih lega pun bahagia, tapi juga bikin orang sekitar mengerti dan memaklumi dengan seksama. Setelah putus cinta, seseorang bisa merasakan banyak hal. Merasa lega atau justru menyesali keputusannya. Berikut beberapa tanda bahwa putus cinta membuat mantan menyesal. Tanda ini menunjukkan jika ia masih menyimpan cinta di hatinya dan berharap balikan.

Mencari Perhatianmu

Mantan yang masih suka mencari-cari perhatianmu, ini menandakan ia belum bisa lepas dari bayanganmu. Dia memiliki banyak cara untuk mendapat perhatianmu. Dia bahkan terang-terangan mengungkapkan ia menyesal telah putus denganmu.

Menghubungimu

Masihkah mantan menghubungimu setelah putus? Jika mantan masih sering menghubungimu tanpa alasan khusus, ini adalah tanda kuat bahwa ia masih sayang. Ketika seorang telah putus cinta, dia yang benar-benar melupakan pasangannya di masa lalu, tak akan pernah mencoba untuk menghubunginya kembali. Kecuali ada alasan khusus di luar perasaannya yang mengharuskannya tetap menjalin komunikasi atau hubungan. 

Menunjukkan Rasa Cemburu

Wajarkah mantan merasa cemburu denganmu setelah putus cinta? Cemburu yang muncul dalam hubungan adalah hal yang mengesankan dan tanda bahwa pasangan mencintai dengan tulus. Tapi, jika cemburu terjadi setelah putus cinta, ini bisa menandakan ia mantan masih menyimpan cinta. Ia mungkin saja ingin balikan dan memperbaiki hubungan yang ada.

Sering Membahas Masa Lalu

Mantan yang coba membuatmu teringat pada masa lalu kalian, itu dilakukan salah satunya karena ia masih menyimpan cinta dan kasih sayang untukmu di hatinya. Itu sebagai salah satu tanda bahwa ia ingin mengajak balikan. Hal termudah yang bisa dilakukan untuk meraih kembali hati yang hilang, adalah dengan mengingatkannya pada masa lalunya. Terutama untuk masa lalu yang indah dan menyenangkan.

Dia Masih Betah Sendiri

Apakah mantan masih betah sendiri? Jika iya, mungkin saja dia masih menyimpan cinta padamu Sahabat Fimela. Baginya, kamu adalah satu-satunya pasangan terbaik untuknya. Dia yang masih betah sendiri, menandakan ia belum menemukan sosok yang sepadan atau lebih baik darimu.  

Nah, itulah sekian tanda bahwa mantan masih sayang dan berharap ingin balikan. Dari sekian tanda di atas, adakah kamu menemukannya pada diri mantan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading