Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Akan Jatuh Cinta Bulan Agustus 2023

Fimela.com, Jakarta Masa depan tak pernah bisa diduga, tapi dalam astrologi, ada hal-hal yang bisa diprediski dan diramal dalam hidup, salah satunya adalah jatuh cinta. Bulan Agustus 2023, ini beberapa zodiak yang diramal akan jatuh cinta.

1. Aries

Aries memiliki banyak cara untuk menemukan kesempatan cinta, termasuk di Bulan Agustus ini. Itu karena ia zodiak ekstrover yang mudah bergaul, ramah, ceria dan suka menambah teman. Ia bertemu banyak orang dan mengenal banyak kepribadian sehingga tidak menutup kemungkinan ada seseorang yang menaruh rasa suka dan ketertarikan padanya. Aries tahu kelebihan dan sisi menarik dari dirinya yang bisa ia tonjolkan. Dengan menjadi dirinya sendiri, Aries tahu dirinya sudah cantik apa adanya.

2. Gemini

Gemini sadar dirinya menarik, tidak terkecuali Bulan Agustus ini. Jangan kaget jika ada orang-orang yang menyatakan cinta padamu, karena kamu sangat terbuka dan ramah. Banyak orang merasa nyaman dengan sikapmu yang hangat dan menyenangkan. Bisa jadi justru kamu yang jatuh cinta duluan dengan seseorang sehingga ingin mendekat lebih jauh. Bagaimana pun perjalanannya, Gemini lajang sedang menikmati waktu yang menyenangkan, dan dorongan besar untuk menemukan pasangan sejati. Pasangan yang sudah menikah cenderung rukun satu sama lain sepanjang Bulan Agustus ini.

3. Cancer

Cancer mencintai dengan serius, tapi beberapa bulan sebelumnya mungkin tidak sepontensial Bulan Agustus. Cancer membuka hati pada beberapa orang kali ini, dan meskipun cinta itu tidak selalu mudah tumbuh di hati, tapi Cancer ingin mengenal lebih dulu. Mau jatuh cinta atau tidak, itu urusan nanti. Tapi yang pasti, Cancer akan mengetahui bahwa memiliki tujuan yang spesiafik dan memiliki tujuan yang sama tentang hubungan cinta itu penting. Karena tujuan yang tak sama, kamu bisa mengalami salah paham yang berujung pada sakit hati. Jadi sebisa mungkin jujur sejak awal.

4. Scorpio

Setiap orang yang serius akan tahu bahwa Scorpio ingin proses penjajakan lebih lama dari biasa, karena ia butuh menumbuhkan kepercayaan dan keyakinan, baik pada dirinya sendiri maupun kepada calon pasangannya. Pengalaman masa lalu yang menyakitkan bukan hanya menjadi tantangan besar untuk belajar membuka hati, tapi juga agar lebih berhati-hati. Karena itulah, jika Scorpio bisa memulai secara positif maka ada kesempatan cinta yang baik untuknya bulan Agustus ini. Ia hanya harus keluar dari bayangan masa lalu cinta yang buruk.

5. Sagitarius

Sagitarius memilih untuk berani menaruh kepercayaan dan memberi kesempatan selama Bulan Agustus ini. Ia sadar ada beberapa orang yang tampaknya tertarik. Meski dari awal ia kurang yakin apakah orang tersebut adalah pasangan idamannya, tapi Sagitarius mencoba menjalaninya dahulu. Lebih baik menunjukkan maksud dan mengekspresikan minat sejak awal sehingga tak ada kesalahpahaman. Jadi jika ada seseorang yang benar-benar sabar dan serius, maka dia yang kemungkinan mendapatkan hati Sagitarius.

Itu dia sekian zodiak yang akan jauh cinta bulan Agustus 2023.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading