Sukses

Relationship

6 Tanda Si Dia Berjodoh Denganmu dari Sikapnya

Fimela.com, Jakarta Mungkinkah orang yang dekat dengan kita adalah jodoh kita? Atau, apakah dia sekedar bersikap baik saja selama ini? Saat dekat dengan seseorang, kita tentu bertanya-tanya tentang perasaannya. Terlebih saat usia kita telah matang dan bukan lagi pacar yang kita cari, melainkan calon pasangan hidup untuk selamanya. 

Untuk mengetahui isi hati seseorang memang bukan perkara mudah. Bahkan untuk seseorang yang sehari-hari membersamai kita dan bersikap sangat baik. Sebelum ada ikatan hubungan di antara kamu dan dia, kamu akan terus bertanya mengenai perasaannya. Kamu juga akan bertanya-tanya mungkinkah dia jodohmu atau sekedar teman saja. 

Berikut ini ada beberapa tanda yang menunjukkan jika si dia adalah jodohnya. Tanda ini bisa dilihat dengan jelas lewat sikapnya padamu.

Sikap Baik yang Tulus

Orang yang baik akan bersikap baik ke siapa saja. Tapi, kebaikan di mana ia bersikap baik ke semua orang dan orang yang spesial, tentunya berbeda. Ketika dia adalah jodohmu, kebaikan yang dilakukannya padamu selama ini sangatlah tulus. 

Dia tak pernah meminta imbalan atas kebaikan yang diberikan padamu. Kamu pun merasa sangat nyaman menerima kebaikan-kebaikan yang ia berikan selama ini. Kalian akan saling memberi kebaikan tanpa sedikit pun beban antara satu sama lain.

Kamu Nyaman Tampil Apa Adanya

Saat kamu telah bertemu dengan jodohmu, kamu akan nyaman tampil apa adanya. Kamu bisa bersikap sangat terbuka padanya tanpa takut keburukan yang ada padamu terlihat olehnya. Begitupun dengannya, dia tak hanya nyaman jadi diri sendiri, tapi juga nyaman menunjukkan siapa dirinya yang sebenarnya. 

Dia Jujur dengan Segalanya

Pria yang jatuh cinta, tak takut untuk jujur dengan segala hal dalam dirinya. Kejujuran ini justru dilakukan untuk mengetahui seberapa peduli dan perhatian perempuan yang ada di hadapannya. Jika kamu mengetahui si dia sangat jujur tentang hal apapun di hadapanmu, jangan ragukan lagi cintanya padamu Sahabat Fimela. Besar kemungkinan dia adalah jodoh yang dikirim Tuhan untukmu. 

Semua Terasa Mudah

Jodoh ditandai dengan segala hal yang terasa lebih mudah. Begitupun denganmu dan si dia. Jika hari-hari kalian terasa lebih indah dan mudah, bisa jadi kalian adalah jodoh. Percakapan sehari-hari berjalan natural, suasana hati terasa damai dan tenang, juga perkara pasangan kalian yakin telah bertemu yang terbaik satu sama lain. Sikapnya juga sangat ramah, sopan, santun serta menghargaimu dengan baik. 

Kalian Sama-Sama Berusaha dalam Hubungan

Kamu dan dia yang sama-sama berusaha mempertahankan pun memperjuangkan hubungan kalian, ini menandakan kalian jodoh. Cinta yang bahagia adalah cinta di mana kedua orang di dalamnya sama-sama berjuang. Jika hanya satu orang yang berjuang, namanya adalah cinta bertepuk sebelah tangan.

Semua Setuju Akan Hubungan Kalian

Saat semua orang dan sagala hal di sekitarmu setuju akan hubungan kalian, kalian memanglah jodoh. Dia juga meyakinkan semua orang bahwa kamu yang terbaik untuknya. Berbeda halnya dengan kamu yang tak berjodoh dengan si dia, maka semua akan terasa sulit. Akan ada banyak halangan dan rintangan yang membuat hubungan kalian sulit dipersatukan hingga selamanya. Dia bahkan tak bisa meyakinkan orang-orang di sekitarnya atas keseriusan hubungan kalian. 

Itulah sekian tanda dia adalah jodohmu. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading