Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Tulus Ingin Menjadi Pasangan Hidupmu

Fimela.com, Jakarta Saat seorang pria membuktikan ketulusan hatinya dalam mencintaimu, maka ada peluang besar kamu dan dia bisa menjalin hubungan jangka panjang yang harmonis dan langgeng. Memang tidak mudah untuk mengetahui isi hati seseorang, tetapi ada sejumlah hal yang bisa kita perhatikan lebih jeli lagi untuk mengetahui setulus apa perasaan seseorang kepada kita.

Pria yang tulus mencintaimu dan ingin menjadi pasangan hidupmu biasanya akan menampilkan lima tanda umum ini. Selengkapnya, mari kita uraikan satu per satu di sini.

 

 

1. Dia Jujur Menampilkan Dirinya Apa Adanya

Mengutip buku Why Men Want Sex and Women Need Love, "Ketika orang-orang menjalani hubungan cinta yang baru, mereka berusaha meminimalkan segala hal negatif dan menonjolkan yang positif dan seterusnya selama kurang lebih satu tahun." Pria yang ingin mendapatkan hatimu mungkin akan berusaha untuk memperlihatkan sisi baik dirinya sebab dia tak ingin kamu menjauhinya. Biasanya di tahun pertama perkenalan dia akan berusaha memperlihatkan hal-hal yang ia banggakan dari dirinya. Namun, saat dia mulai lebih jujur menampilkan sisi dirinya yang apa adanya, dia mulai menunjukkan kesungguhannya untuk bisa membangun hubungan yang lebih baik denganmu.

 

 

2. Dia Memiliki Antusiasme Merangkai Masa Depan Denganmu

Saat dia mulai merencanakan masa depan denganmu, atau bahkan mulai melibatkanmu untuk mewujudkan masa depan bersama, maka dia memperlihatkan kesungguhannya untuk bisa menghabiskan sisa hidupnya denganmu. Dia pun menunjukkan etos kerjanya yang makin baik. Semangatnya makin besar untuk bisa membangun kehidupan yang lebih baik denganmu. Bahkan kamu dan dia punya kesamaan visi misi depan yang ingin diwujudkan bersama.

 

 

3. Dia Punya Inisiatif untuk Mengenalmu Lebih Dalam

Ada inisiatif dalam caranya untuk mengenalmu lebih dalam. Dia selalu berusaha untuk membuatmu nyaman dalam berkomunikasi dan berbagi cerita atau pengalaman hidup. Sikapnya pun lebih perhatian dan peduli dengan hal-hal yang kamu sampaikan kepadanya. Karena dia ingin bisa menghabiskan sisa hidupnya denganmu, maka dia ingin bisa mengenalmu lebih baik lagi.

 

 

4. Dia Memperlakukan Semua Orang Terdekatmu dengan Baik

Upayanya dalam memperlakukan orang-orang terdekatmu dengan baik juga menjadi tanda dia serius ingin menjalin hubungan yang lebih dekat denganmu. Caranya dalam bersikap sopan, ramah, dan peduli pada orang-orang tersayangmu menjadi tanda dia punya pemahaman bahwa hubungan yang baik perlu dijalin dengan menjaga baik juga orang-orang terdekat yang ada. Dia pun selalu berusaha untuk menjadi orang pertama yang ingin memastikan kamu tetap nyaman dengan orang-orang terkasihmu tersebut.

 

 

5. Dia Suka Menghabiskan Banyak Waktu Denganmu

Saat cintanya benar-benar tulus dan dalam untukmu, dia akan berusaha untuk menikmati lebih banyak momen kebersamaan denganmu. Dia pun sangat bahagia bisa menghabiskan banyak waktu denganmu. Baginya, kehadiranmu sudah menjadi sumber kebahagiaan tersendiri untuknya.

Semoga bersama orang yang tepat, kamu bisa memiliki hubungan yang baik dan langgeng, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading