Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Sebenarnya Sedang Cemburu

Fimela.com, Jakarta Cemburu bisa menjadi tanda cinta. Hal ini wajar sebab saat seseorang jatuh cinta, maka salah satu hal yang paling diinginkannya adalah agar pasangannya bisa tetap setia. Ada rasa takut kehilangan ketika cemburu hadir.

Seseorang yang sedang cemburu biasanya akan menunjukkan sejumlah perubahan dalam sikapnya. Mungkin pasanganmu saat ini sedang cemburu tapi dia tak mau mengakuinya. Namun, dari sejumlah sikapnya berikut ini dapat diketahui bahwa sebenarnya dia sedang cemburu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

1. Makin Banyak Tanya

 

Dia makin sering bertanya soal siapa yang tampak dekat denganmu tersebut. Dia pun seperti jadi makin ingin tahu soal seberapa dalam dan dekat hubunganmu dengannya. Sikapnya pun tampak tidak tenang ketika bertanya soal seseorang yang tampak dekat denganmu.

 

 

2. Tampak Kesal

Ketika kamu mencoba menyinggung nama seseorang, lalu dia tampak kesal ada kemungkinan dia sedang cemburu. Dia tak rela kamu memikirkan orang lain. Tak ingin hatimu terbagi dengan orang lain. Apalagi kalau kamu tampak mengagumi seseorang yang ia anggap sebagai saingannya, dia bisa merasa marah meski sebenarnya dia hanya takut kehilanganmu.

 

 

3. Berubah Jadi Super Baik

Bisa jadi sikapnya yang super baik dan tak biasanya menjadi caranya untuk menyembunyikan rasa cemburunya. Perhatiannya dan sikapnya yang penuh rasa peduli menjadi sinyal bahwa dia tak ingin kehilangan dirimu. Jadi, dia berharap kamu bisa tetap bersamanya dengan menampilkan lebih banyak sikap yang baik dan membuatmu lebih bahagia.

 

 

4. Bersikap Dingin

Seorang pria bisa berubah jadi bersikap lebih dingin saat sedang cemburu. Dia bukannya membencimu, hanya saja dia tak suka melihatmu bersama seseorang yang lain. Serta, dia sedang butuh waktu untuk bisa menenangkan diri. Dia mungkin akan tampak sedikit menarik diri untuk bisa menjernihkan pikirannya.

 

5. Lebih Jujur

 

Pria yang bisa mengomunikasikan perasaannya dengan lebih baik akan berusaha jujur padamu. Ketika dia merasa cemburu, dia akan berusaha untuk lebih jujur dalam menyampaikan perasaannya tersebut. Harapannya ada komunikasi yang lebih baik yang bisa diupayakan bersama, serta dia tak ingin kamu salah sangka atau berprasangka buruk atas sikapnya.

Kalau menurut Sahabat Fimela sendiri, apa lagi tanda seseorang yang sedang cemburu?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading