Sukses

Relationship

5 Alasan Perempuan Pendiam Terlihat Menarik di Mata Pria

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki sifat yang berbeda. Ada yang pemberani, ceria, pemalu, hingga pendiam. Orang yang ceria memang terlihat lebih menyenangkan. Selain menghibur, aura positif yang ditebarkan membuat orang lain senang untuk mendekat. Namun orang yang pendiam pun memiliki pesonanya sendiri.

Bagi beberapa pria, perempuan yang pendiam terlihat lebih menarik. Meski tidak banyak bicara dan cenderung introvert, perempuan pendiam memiliki hal menarik yang dipandang sebagai kelebihan bagi banyak pria. Bila kamu termasuk perempuan pendiam, simak penjelasan di bawah ini.

1. Lebih Misterius

Perempuan pendiam tidak banyak bicara. Hal ini membuatnya jarang menceritakan tentang kehidupan pribadi. Banyak pria merasa penasaran dengan perempuan yang pendiam. Bagi pria, hal ini dianggap misterius dan membuat mereka ingin menjadi lebih dekat.

2. Dinilai Imut dan Feminin

Bukan dilihat dari fisik maupun penampilan, namun imut dan feminin dari perempuan pendiam terlihat dari sikapnya. Pria mudah tertarik dengan perempuan yang penuh pesona. Meski perempuan periang lebih menyenangkan, perempuan yang pendiam dianggap lebih imut dan menggemaskan.

3. Membuat Pria Seperti Pelindung

Secara alami pria selalu ingin menjadi pemimpin dan pelindung bagi pasangannya. Perempuan pendiam akan memberi pria rasa percaya diri karena mampu melindunginya. Meski bisa melakukan banyak hal sendirian, perempuan pendiam dianggap lebih manja dan menggemaskan.

4. Perempuan Pendiam Cenderung Pemalu

Tidak banyak bicara membuat perempuan pendiam cenderung canggung saat berinteraksi dengan orang lain. Rasa canggung yang dirasakan oleh perempuan pendiam merupakan pesona bagi pria. Sikap pemalu membuat pria percaya diri dan ingin membantumu. Hal ini memberi banyak pria hati yang berbunga-bunga karena merasa diandalkan.

5. Polos dan Dapat Dipercaya

Tidak banyak bicara dan sulit untuk didekati membuat perempuan yang pendiam lebih mudah dipercaya. Pria cenderung menyukai perempuan yang penurut, dan perempuan pendiam memiliki sifat tersebut. Selain itu karakter polos menjadi pesona lain yang membuat pria mudah jatuh cinta pada perempuan pendiam.

Menjadi pendiam bukanlah kekurangan, namun pesona tersendiri di mata orang lain. Meski orang yang periang lebih menyenangkan, menjadi pendiam pun memberimu banyak kelebihan.

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading