Sukses

Relationship

5 Perbedaan Pria dan Perempuan saat Menjalani LDR

Fimela.com, Jakarta Tak banyak orang yang berhasil bertahan pada hubungan jarak jauh atau LDR. semakin banyaknya godaan di luar sana, memungkinkan kedua pasangan kehilangan komitmen mereka, saat keduanya tak serius dengan hubungan yang dijalani. Memang, menjadi hubungan LDR bisa dibilang gampang-gampang susah. Ini seringkali memunculkan beragam emosi dalam diri. 

Salah satu hal yang cukup susah dilakukan dalam LDR adalah menahan rindu. Pria atau perempuan, memiliki tantangan tersendiri yang harus dihadapi untuk menjalaninya. Keduanya cenderung memiliki sikap berbeda dalam menjalani hubungan yang ada. 

Inilah sekian perbedaan pria dan perempuan saat menjalani LDR

Keuangan

Dalam hal keuangan, pria akan makin semangat menabung dan bekerja lebih keras. Uang yang didapatkannya ditujukan untuk membeli tiket kereta, pesawat atau lainnya demi bertemu perempuan yang dicintainya. Sementara perempuan, kerja keras dan semangatnya menabung, akan digunakan untuk membeli peralatan makeup dan mempercantik diri. Ini agar saat ia bertemu pria tercinta, ia merasa lebih cantik dan istimewa.

Menahan Rindu

Untuk menahan rindu, pria akan menghabiskan waktunya ngegame atau bersenang-senang dengan teman-temannya. Mereka lebih suka mengalihkan pikiran dan perasaan dari perasaan rindu yang membuncah di dada. Namun tidak dengan perempuan, mereka cenderung galau saat rindu di hatinya menggebu. Ia cenderung baper dan semakin sering menghubungi pria yang dicintainya.

Menyikapi Godaan Orang Ketiga

Pria memang mahkluk Tuhan yang mudah tergoda. Tapi, untuk godaan dari pihak ketiga saat ia masih memiliki hubungan asmara, ia bisa menahannya dengan baik. Pria akan sangat mudah tergoda pada perempuan lain, tapi ia tak mudah menyerahkan hatinya begitu saja. Mereka tipe pribadi yang cukup setia. 

Berbeda halnya dengan perempuan, di awal ia sangat sulit tergoda. Namun lama-kelamaan, saat hatinya sudah tergoda dan terbiasa nyaman dengan orang ketiga, ia tak segan meninggalkan pasangannya. 

Mengisi Kesendirian

Untuk mengisi kesendirian karena terpisah jarak dan waktu dengan pasangan, pria umumnya akan lebih menyibukkan diri. Mereka akan semakin menekuni hobi dan mengasah kreativitasnya untuk ciptakan karya terbaiknya. 

Namun, perempuan tidak. Saat berteman sepi, mereka akan semakin baper, uring-uringan dan menangis lantaran rindu berat. Perempuan suka memupuk rindunya dengan lagu galau dan baper atau nonton drama Korea yang membuatnya semakin tak bisa menahan rindu dan cintanya.

Menghadapi Masalah

Hubungan jarak jauh umumnya akan mendewasakan sikap seseorang, terlebih untuk para pria. Saat ada masalah dalam hubungannya, mereka cenderung lebih tenang dan sabar. Mereka juga berpikir dengan logika yang baik. Tapi tidak dengan perempuan, masalah dalam hubungan tak jarang membuatnya semakin mudah baper. Mereka akan jadi makin manja dan rentan menyalahkan pasangan. 

Itulah sekian perbedaan pria dan perempuan saat menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading