Sukses

Relationship

5 Ide Kado Ulang Tahun yang Romantis Untuk Pacar Laki-laki

Fimela.com, Jakarta Hal yang biasa dilakukan ketika pasangan berulang tahun adalah memberikan hadiah atau kado. Tentunya kamu ingin memberikan hadiah yang spesial dan romantis untuk orang yang paling kamu sayang. Namun terkadang kamu bingung ingin memberikan apa. Apalagi untuk perempuan karena terkadang laki-laki tidak pernah mengutarakan keinginannya.

Tak perlu bingung, sebenarnya ada berbagai ide hadiah ulang tahun yang bisa kamu berikan kepada pacarmu. Kebanyakan orang beranggapan bahwa hadiah ulang tahun harus merupakan barang yang berharga mahal, apalagi hadiah tersebut akan diberikan kepada orang yang spesial.

Padahal anggapan ini tidak selalu benar, Sahabat Fimela. Meskipun diberikan kepada orang yang spesial, kamu tidak perlu membeli hadiah yang mahal. Hadiah yang berkesan dan mengandung banyak memori mengenai kebersamaan kalian berdua akan cukup membuatnya bahagia.

Tak perlu bingung lagi, yuk simak 5 ide kado ulang tahun untuk pasanganmu yang pasti ia sukai.

1. Buket Kopi

Pasanganmu suka minum kopi? Kalau begitu, kopi bisa jadi pilihan tepat untuk jadi kado ulang tahun untuk pasanganmu. Agar lebih spesial, kamu bisa bentuk kopi kesukaannya menjadi seperti buket. Jadi lebih romantis, kan?

2. Bikin Makanan Kesukaannya

Memasak makanan favoritnya juga bisa jadi pilihan kado ulang tahun lho, Sahabat Fimela. Tak perlu memesan restoran untuk mengadakan dinner mewah, cukup buatkan saja makanan favoritnya, kemudian kamu bisa mengatur ruang makan di rumah seolah-olah seperti candlelight dinner di restoran. Momen ini akan jadi momen ulang tahun yang bisa membuatnya bahagia tanpa harus mengeluarkan budget berlebih.

3. Foto Berdua

Mau memberikan kado yang lebih spesial tapi ingin yang praktis saja? Kamu bisa cetak foto kalian berdua kemudian pasang di bingkai foto. Tak hanya spesial, namun hadiah ini akan jadi hadiah ulang tahun paling terkenang untuknya.

4. Tiket Konser

Nah kalau pasanganmu suka musik, tiket konser akan jadi hadiah ulang tahun paling spesial untuknya. Apalagi jika konser tersebut adalah konser band idolanya. Hadiah ini juga termasuk hadiah paling mudah yang bisa kamu berikan.

5. Berikan Barang yang Diinginkan

Tentu saja pacarmu pasti punya sesuatu yang dia inginkan. Cobalah ingat-ingat, mungkin ia pernah membicarakannya padamu kalau ia menginginkan sesuatu. Apalagi kalau ia sering membicarakannya, pastilah hal itu benar-benar diinginkannya.

Dengan memberikannya barang tersebut sebagai hadiah ulang tahun, pasti akan jadi surprise untuknya dan ia akan sangat senang menerimanya.

Itulah 5 ide hadiah ulang tahun untuk pasangan laki-laki. Kamu kepikiran memberi hadiah yang mana nih, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading