Sukses

Entertainment

Harga Tas Gala Sky Hadiah dari Thariq Halilintar Bisa Buat Beli Motor Matic

Fimela.com, Jakarta Gala Sky Andriansyah, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibie Andriansyah baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-3. Di momen tersebut, Gala Sky mendapat banyak kado dari orang-orang yang menyayanginya. Dari sekian banyak kado yang didapat, ada satu kado untuk Gala dari Thariq Halilintar yang mencuri perhatian karena harganya yang terbilang tinggi.

Dalam sebuah konten video yang diunggah Fuji, Thariq diketahui memberikan kado berupa backpack keluaran brand Gucci untuk Gala. Belakangan diketahui, tas dari Thariq itu memiliki harga yang fantastis. Hal itu terungkap dari salah satu akun Instagram yang biasa mengulas item-item fashion para publik figur.

"Thariq Halilintar Giving a Birthday Gift for @galaasky @gucci GUCCI KIDS GG Logo-print Backpack," tulis akun @thofu_wearing dalam unggahannya. 

Detailnya

Dalam unggahan tersebut, kado tas dari Thariq untuk Gala terlihat berwarna hitam dengan print logo dari brand tersebut. Bentuknya pun terbilang cukup simpel karena hanya memiliki dua slot penympanan.

Yang kemudian membuat tercengang adalah harga dari tas tersebut yang ditaksir bernilai sekitar Rp15 juta. Hal itu diketahui berdasarkan sebuah website yang menjadi referensinya. 

Sebanding Harga Motor

Tak pelak, unggahan tersebut pun ramai dikomentari oleh warganet. Banyak yang membandingkan harga tas tersebut dengan sejumlah barang lain yang senilai, salah satunya motor jenis matic.

"Gal kamu gag keberatan nanti ke sekolah gendong motor beat," kata salah satu warganet di kolom komentar. "Masyaallah, harganya woii," timpal yang lainnya. "Apalah daya aku yang mau belikan anak tas alto aja harus nabung hik hik," ujar yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading