Sukses

Relationship

4 Zodiak Paling Mudah Jatuh Cinta Pada Sahabatnya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang percaya, mustahil jika tak ada cinta di antara perempuan dan pria yang menjalin persahabatan. Semakin sering keduanya bersama, saling memberi kenyamanan dan perlindungan, tak jarang bikin keduanya mudah baper. Akan sangat mudah di hati keduanya tumbuh benih-benih cinta dan kasih sayang mendalam. 

Mengutip dari laman angelnumber.co, beberapa zodiak juga dikenal paling mudah jatuh cinta pada sahabatnya sendiri. Para pemilik zodiak ini sangat sulit memendam kasih sayang kepada orang yang telah berbuat baik padanya. Berikut beberapa zodiak tersebut. 

Libra

Zodiak pertama yang paling mudah jatuh cinta ada libra. Mereka yang berzodiak ini, hatinya sangat mudah tersentuh akan perlakuan baik dari sahabatnya. Sekuat apapun ia mencoba mengingkari apa yang ia rasakan, benih-benih cinta di hatinya untuk sahabat justru semakin tumbuh kuat. Pemilik zodiak ini bahkan tak peduli jika sang sahabat telah memiliki seseorang yang lain di hatinya. 

Pisces

Pisces adalah zodiak yang paling emosional dan mudah terbawa suasana. Kebaikan dari sahabatnya selama ini, kerap membuatnya jatuh cinta secara mendalam. Kenyamanan dan kebersamaan yang terjalin di antara ia pun sahabat, membuat cinta di hatinya semakin kuat. Pisces tak peduli jika harus menyimpan sendiri perasaannya untuk sang sahabat dan kecewa mendalam nantinya.

Cancer

Mereka yang berzodiak cancer juga sangat mudah jatuh cinta pada sahabatnya sendiri. Pemilik zodiak ini begitu mengagumi orang yang selama ini begitu dekat dengannya yakni sahabat. Cancer yang bersahabat baik dengan lawan jenis, biasanya akan berakhir pada pasangan hidup. Kalau pun tidak, persahabatan keduanya juga tak ada lagi. 

Taurus

Pemilik zodiak taurus adalah pribadi dengan kasih sayang dan cinta tulus. Ia akan mencintai dengan tulus orang-orang yang tulus padanya. Terutama jika orang itu sahabatnya sendiri. Taurus cukup kesulitan menghapus perasaan yang telah tumbuh di hatinya untuk sang sahabat. Kebaikan dan ketulusan sahabat selama ini, kerap memunculkan perasaan lain di hatinya. 

Itulah sekian zodiak yang sangat mudah jatuh cinta ke sahabatnya sendiri. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya milikmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading