Sukses

Relationship

5 Cara Baperin Pacar yang Bikin Jatuh Cinta Setiap Saat

Fimela.com, Jakarta "Baper" adalah singkatan dari bahasa Indonesia "Bawa Perasaan", ketika seseorang mengatakan "baper," itu berarti dia merasa tersentuh atau terlalu terpengaruh oleh suatu pesan, komentar, atau situasi, biasanya yang berkaitan dengan hal-hal romantis atau perasaan.

Istilah "baper" merujuk pada situasi ketika seseorang merasa terlalu sensitif atau terlalu emosional karena suatu hal, terutama hal-hal yang terkait dengan asmara, cinta, atau perasaan pribadi lainnya. Istilah ini sering digunakan dengan nada ringan dan candaan di antara teman atau dalam konteks yang santai.

Tak hanya itu, istilah baper juga sering digunakan untuk pasangan yang sedang menjalin hubungan. Sebagai seorang pasangan, tentu kita ingin melakukan beberapa hal yang membuat pacar baper bukan? berikut adalah beberapa contoh hal yang bisa membuat pacar merasa baper:

1. Ucapan Romantis

Ucapan romantis yang tulus dan mengungkapkan perasaan cinta yang mendalam dapat membuat pacar merasa tersentuh dan baper. Berikut beberapa contoh uncapan romantis yang dapat kamu katakan untuk pasangan:

  • "Kamu adalah cahaya hidupku. Setiap hari bersamamu terasa seperti petualangan yang indah. Aku mencintaimu dengan segenap hatiku."
  • "Setiap detik bersamamu adalah kenangan yang tak tergantikan. Aku bersyukur memilikimu sebagai pasangan hidupku. Kamu adalah segalanya bagiku."

2. Kejutan Menyenangkan

Kejutan-kejutan yang disiapkan dengan penuh perhatian, seperti kado spesial atau rencana perjalanan tak terduga, bisa membuat pacar merasa bahagia dan baper karena perhatian yang diberikan. Kamu juga dapat memberikan kejutan kecil untuk pasangan, sebagai berikut:

  • Menyusun rencana untuk mengajak pasangan pergi berlibur ke tempat impian mereka tanpa memberi tahu sebelumnya.
  • Membuat makan malam romantis di rumah dengan suasana lilin, makanan favorit pasangan, dan dekorasi khusus.

 

3. Perhatian Kecil

Perhatian kecil dalam bentuk pesan singkat, panggilan telepon, atau kehadiran saat pacar membutuhkan dukungan bisa membuat mereka merasa dicintai dan baper. Memperhatikan hal kecil menjadi salah satu cara kamu menunjukkan perasaanmu, ini dia beberapa perhatian kecil yang dapat kamu berikan untuk pasangan:

  • Menyediakan secangkir kopi atau teh kesukaan pasangan saat mereka lelah atau butuh semangat di pagi hari.
  • Mengingat tanggal istimewa, seperti hari ulang tahun atau perayaan hari jadian, dan memberikan kado kecil yang penuh makna.

4. Mendukung Mimpi dan Tujuan

Ketika pasangan saling mendukung dan mendorong satu sama lain untuk mencapai mimpi dan tujuan hidup, itu bisa menjadi momen yang penuh emosi dan membuat pacar baper. Jangan sampai, kamu menghambat mimpi pasanganmu dengan hal-hal yang tidak kamu sukai. Ini dia beberapa hal yang bikin baper saat mendukung mimpi dan tujuan pasangan:

  • "Sayang, aku sepenuhnya mendukung impianmu untuk menjadi seorang penulis. Aku yakin bakatmu luar biasa, dan aku akan selalu berada di sampingmu untuk memberikan dukungan dan motivasi selama perjalanan ini."
  • "Aku tahu betapa pentingnya kariermu untukmu. Jika kamu ingin berpindah ke kota baru untuk pekerjaan yang lebih baik, aku akan mendukungmu sepenuhnya. Kita akan menghadapi perubahan ini bersama-sama."

5. Meminta Maaf dengan Tulus

Jika pasangan salah dan meminta maaf dengan tulus serta berusaha memperbaiki kesalahan, itu bisa membuat pacar merasa dihargai dan baper. Terkadang meminta maaf kepada orang lain memang sulit, tetapi sangat penting untuk meminta maaf dan bertanggung jawab saat memiliki salah dengan seseoran, ini dia beberapa cara minta maaf kepada pasangan yang bikin baper:

  • "Maafkan aku, sayang. Aku menyadari bahwa aku telah membuatmu merasa diabaikan akhir-akhir ini. Aku akan berusaha lebih peka dan memberikan perhatian yang lebih pada hubungan kita."
  • "Aku minta maaf atas perkataan kasar yang keluar dari mulutku saat kita bertengkar. Itu adalah kesalahan besar dari diriku, dan aku berjanji untuk lebih mengendalikan emosi dan komunikasi dengan lebih baik di masa depan."

Selalu penting untuk memahami pasangan dengan baik dan menghargai perasaan serta emosinya, inilah yang akan mempermudah kamu untuk membuat pasangan lebih baper. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading