Sukses

Relationship

5 Tanda Suami yang Tulus Mencintai Istri Tersayang

Fimela.com, Jakarta Mencari tahu setulus apa pasanganmu mencintai memang bukan perkara mudah. Meskipun begitu, ada sejumlah hal yang bisa dijadikan tanda hadirnya cinta tulus dalam sebuah hubungan. Terlebih dalam sebuah pernikahan, tanda suami yang tulus mencintai istri tersayangnya bisa dilihat dari seberapa besar upayanya dalam mengusahakan hubungan yang harmonis.

Berikut ini lima hal yang menjadi tanda suami yang tulus mencintai istrinya. Langsung saja simak uraiannya di bawah ini, ya.

 

 

1. Dia Membuktikan Proses untuk Mau Bertumbuh Denganmu

"Pasangan yang tepat akan selalu berada di sisi Anda untuk setiap upaya yang Anda lakukan. Baik itu hobi baru, atau perubahan karier, dalam hubungan yang sehat, pasangan Anda akan mendorong Anda untuk tumbuh dan mengambil risiko," papar pelatih hubungan dan psikolog klinis, Dr. Morgan Anderson, seperti yang dilansir dari laman Woman's Day. Suami yang tulus mencintaimu akan membuktikan cintanya dengan upaya nyata untuk terus tumbuh dan berkembang bersamamu dalam hubungan yang dijalani.

 

 

2. Dia Melakukan Hal-Hal Baru untuk Membahagiakanmu

Ada upaya nyata darinya untuk membuatmu bahagia. Dia mungkin tak melakukan hal-hal yang mewah atau memberikan barang-barang mahal. Namun, dia selalu berusaha untuk membuatmu tersenyum dan tertawa dengan cara yang bisa ia usahakan sendiri. Melihatmu bahagia sudah menjadi sumber kebahagiaannya sendiri.

 

 

3. Dia Mendukung Pilihan Baik yang Kamu Ambil

Suami yang tulus mencintaimu akan menjadi pendukung dan suporter nomor satu atas hal-hal baik yang kamu lakukan dalam hidup. Dia tak pernah mengekang atau menghambatmu. Bahkan dia makin bahagia saat kamu bisa menemukan makna baru dan tumbuh dengan cara yang kamu senangi. Ketika kamu bisa menjalani hidup yang lebih bermakna, dia akan ikut bangga dan kagum padamu.

 

 

4. Dia Sangat Mempercayaimu

Ada rasa percaya yang begitu besar yang ia berikan untukmu. Dia memberimu kepercayaan penuh. Sehingga dia tak pernah bersikap cemburu atau curiga berlebihan. Caranya yang sangat mempercayaimu membuktikan adanya cinta yang dalam darinya untukmu.

 

 

5. Dia Mudah Diajak Berkomunikasi Hingga Menyelesaikan Masalah Bersama

Coba perhatikan sebaik apa dia dalam berkomunikasi denganmu. Apakah dia termasuk orang yang mudah diajak bicara dan berkomunikasi? Apakah dia bisa menunjukkan sikap tanggung jawab untuk menyelesaikan masalah bersama? Kalau dia bisa senantiasa menjunjung sikap jujur dan terbuka dalam berkomunikasi, dia telah menunjukkan keberaniannya untuk menjaga komitmen hubungan yang dibangun bersama.

Selain lima tanda di atas pastinya masih ada banyak aspek lain yang bisa diperhatikan untuk mencari tahu setulus apa cinta pasangan terhadapmu. Semoga suami yang kamu sayangi saat ini punya cinta yang tulus untukmu, ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading