Sukses

Relationship

Pria Bisa Jatuh Cinta Padamu dengan 5 Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya pengalaman dan kecenderungannya sendiri saat jatuh cinta atau menyukai seseorang. Bagi kamu yang saat ini ingin mendapatkan perhatian pria yang kamu sukai, maka penting bagimu untuk memahami karakternya dengan baik. Agar dengan demikian, kamu bisa lebih mudah memilih cara pendekatan yang tepat untuk membuatnya terterik padamu.

Seorang pria bisa jatuh cinta pada perempuan yang ada di dekatnya karena berbagai hal. Kali ini kita akan membahas lima hal yang bisa membuat seorang pria pada akhirnya tertarik dan terpesona pada perempuan yang sedang mendekatinya.

1. Cinta yang Tulus

Perasaanmu yang tulus menyukai dan mencintainya juga bisa membuat hatinya luluh padamu. Mengutip buku Why Men Want Sex and Women Need Love, salah satu hal paling mendasar yang diinginkan kaum pria dari perempuan adalah dicintai dan menjadi nomor satu. Untuk mendapatkan hati seseorang, maka sudah semestinya diawali dengan memperlakukannya sebaik mungkin dengan hati yang tulus juga.

2. Penampilan yang Percaya Diri

Penampilanmu yang senantiasa penuh rasa percaya diri bisa menjadi daya tarik tersendiri. Seorang pria bisa jatuh cinta padamu karena terpesona oleh aura cantik alami yang terpancar dari kepercayaan diri yang kamu miliki. Saat kamu berani tampil nyaman dan percaya diri, pada dasarnya kamu juga menyambut kehadiran orang-orang di sekitarmu dengan tangan lebih terbuka dan mempersilakan mereka untuk bisa lebih percaya diri juga.

3. Sikap Penuh Perhatian

Kaum pria juga suka diperhatikan. Kamu bisa dengan sabar memberinya perhatian-perhatian kecil. Begitu dia sudah tampak lebih terbuka dan nyaman dengan perhatian yang kamu berikan, kamu bisa memberikan perhatian yang lebih banyak lagi padanya. Namun, jangan langsung berharap imbalan dari dirinya. Lakukan hal baik padanya karena memang kamu punya niat baik untuknya, ya.

4. Kejutan yang Berkesan

Di hari istimewanya, kamu bisa memberi kejutan yang berkesan. Berikan sentuhan personal pada kejutan yang kamu berikan padanya. Ketika dia merasa terkesan oleh kejutan yang kamu berikan, kamu akan menjadi orang yang akan selalu dia ingat. Sehingga peluang untuk bisa lebih akrab lagi dengannya makin terbuka lebar.

5. Keterbukaan Menerima Dirinya Apa Adanya

Pria juga ingin dirinya bisa diterima apa adanya. Untuk bisa membuatnya jatuh hati padamu, kamu bisa mencoba untuk bersikap lebih terbuka dalam menerima kehadirannya. Tidak menghakimi atau menyudutkannya yang membuatnya tak nyaman atau egonya terluka. Ketika dia mulai merasa nyaman denganmu karena bisa diterima apa adanya, dia bisa juga makin terdorong untuk memperlakukanmu dengan baik pula.

Itu tadi lima hal yang bisa membuat pria jatuh cinta padamu di antara banyak hal lain yang bisa kamu upayakan untuk membuat pria pujaanmu tertarik padamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading