Sukses

Relationship

4 Zodiak Ranking Teratas yang Paling Setia ke Pasangan

Fimela.com, Jakarta Kesetiaan adalah hal yang paling penting dan menjadi kunci utama langgengnya suatu hubungan. Ketika kedua pasangan bisa saling menjaga kesetiaan satu sama lain dengan baik, hubungan tak hanya terasa bahagia tetapi juga menenangkan. Setiap orang pun berharap bahwa ia memiliki pasangan yang setia padanya. 

Bicara mengenai kesetiaan, ada beberapa orang yang terlahir dengan kesetiaan mengesankan. Orang-orang ini sangat setia hanya pada pasangannya. Seperti halnya orang-orang dengan zodiak ini. Kesetiaannya begitu mengesankan dan bikin siapa saja kagum olehnya. 

Taurus

Di ranking pertama untuk zodiak paling setia ada taurus. Pemilik zodiak ini sangat tulus mencintai dan menyayangi seseorang yang ada di sampingnya. Kesetiaan taurus tak bisa dibandingkan dengan zodiak lainnya. Apapun masalah dan rintangan yang harus dihadapi dalam menjalankan hubungan, mereka akan tetap bertahan pada seseorang yang jadi pilihan hatinya. 

Cancer

Cancer juga termasuk zodiak yang sangat setia ke pasangan. Mereka adalah pribadi yang sangat sensitif. Karena sikapnya ini, ia bisa mengerti dan memahami perasaan orang lain dengan baik. Ia tak akan pernah mengkhianati pasangannya dengan alasan apapun. Bagi cancer, kesetiaan adalah hal yang paling utama. Ia memegang teguh keyakinan bahwa saat dirinya setia, pasangannya juga akan lebih setia kepadanya.

Leo

Leo memang sebagai salah satu zodiak yang suka menjadi pusat perhatian. Tapi, saat ia memiliki pasangan, ia akan setia dan tulus hanya pada pasangan. Kesetiaan leo tak bisa diragukan lagi. Ia umumnya tak hanya setia, tapi juga sangat royal ke pasangan. Ia akan memberikan segala hal yang ia punya dan mampu berikan, selama itu bisa membuat pasangannya bahagia.

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio juga dikenal sebagai zodiak paling setia. Kesetiaan scorpio tak bisa diragukan begitu saja. Memang, zodiak ini cukup sulit untuk jatuh cinta. Namun, sekalinya jatuh cinta dan melabuhkan hatinya, ia tak akan pernah berpindah ke lain hati. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling setia. Mereka ada di 4 ranking teratas zodiak paling setia ke pasangannya. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading