Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Menyukaimu karena Terpesona Kebaikan Hatimu

Fimela.com, Jakarta Tiap kali melakukan kebaikan yang tulus datang dari hati, kamu memang tak pernah mengharapkan imbalan apa pun. Sebab kamu meyakini setiap hal baik yang kamu lakukan pada akhirnya akan membuatmu bahagia sendiri. Kalaupun ada orang yang menyukaimu karena kebaikan hatimu, itu bisa menjadi hal yang perlu diterima dengan rasa syukur.

Seorang pria yang tersentuh dengan kebaikan hatimu bisa jatuh hati padamu. Saat dia benar-benar menyukaimu, dia pun akan memperlihatkan sejumlah sikap yang agak berbeda seperti berikut ini.

 

 

1. Sangat Tulus Menghargai Dirimu

Mengutip buku Think Like a Monk, "Jangan menggantungkan harga dirimu pada orang lain. Tidak ada seorang pun layak menerima kekerasan verbal, emosional, maupun fisik. Lebih baik sendirian. Kau juga tidak seharusnya mengizinkan hubungan yang penuh kekerasan, manipulatif, atau beracun bertransisi menjadi persahabatan. Dinamikanya tidak akan pernah berubah, percayalah." Kalau pria yang dekat denganmu saat ini masih melakukan hal yang membuatmu kehilangan harga diri, ada baiknya untuk mulai mempertimbangkan ulang kelanjutkan interaksi. Jangan sampai kamu kehilangan sesuatu yang berharga dalam hidupmu karena hubungan yang sebenarnya tak layak untuk dipertahankan. Sedangkan kalau sikapnya sangat menghargai dirimu dengan baik, ada peluang hubungan yang lebih langgeng bisa diupayakan dengan mudah.

 

 

2. Terinspirasi Melakukan Banyak Hal Baik

Ketika terpesona dengan kebaikan hatimu, dia akan terinspirasi untuk melakukan banyak hal baik pula. Rasa sukanya padamu pun dicerminkan dalam tindakan dan hal-hal baik lainnya yang ia lakukan dalam hidupnya. Bahkan kamu bisa melihat sendiri perubahannya yang makin positif dalam menjalani kehidupan. Karena dia ingin menjalin hubungan jangka panjang denganmu, maka dia pun termotivasi untuk tumbuh bersamamu juga.

 

 

3. Berinisiatif Melakukan Banyak Hal Baru Bersama

Saat dia memang benar-benar menyukaimu, maka dia akan memberaninkan diri untuk mengajakmu melakukan banyak hal baru bersama. Dia akan berinisiatif untuk mengajakmu melakukan hal-hal yang menyenangkan. Bahkan dia juga terbuka atas saran darimu untuk melakukan sesuatu yang seru bersama-sama.

 

 

4. Terbuka dalam Menyampaikan Rasa Kagum

Saat dia terpesona oleh kebaikanmu, maka dia bisa makin terbuka dalam menyampaikan rasa kagumnya padamu. Dia akan lebih sering memberi pujian yang tulus dari hati untukmu. Ketika hatinya benar-benar terpikat padamu, dia pun akan makin bahagia saat melihatmu bahagai menyambut apresiasi dan kekagumannya padamu.

 

 

5. Menyediakan Waktunya Khusus Untukmu

Dia akan rela menyesuaikan waktu dan jadwalnya demi bisa menghabiskan lebih banyak momen kebersamaan denganmu. Bahkan dia bisa dengan sengaja meluangkan waktunya demi bisa bertemu denganmu. Saat ada kesempatan bertemu atau mengobrol, dia akan senang berlama-lama dan memperpanjang topik obrolan.

Semoga pria yang terpesona padamu karena kebaikan hatimu bisa menjadi sosok yang baik dan tepat untuk menjalin hubungan jangka panjang, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading