Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Suka Memberi Harapan Palsu, Jaga Hatimu!

Fimela.com, Jakarta Momen pendekatan atau perkenalan dengan seseorang, adalah momen yang cukup mengesankan dan membahagiakan. Apalagi, jika di momen ini kita merasa telah menemukan seseorang yang tepat. Meski sangat membahagiakan, jangan mudah berharap lebih pada pria yang dekat denganmu Sahabat Fimela. Beberapa pria, memang suka tampil maksimal dan pandai merayu gebetannya. Sayangnya, mereka juga pandai memberi harapan palsu hingga membuatmu kecewa. 

Momen pendekatan tak melulu berujung pada pacaran atau hubungan yang lebih serius yakni pernikahan. Beberapa orang akan menemukan dirinya hanya diberi harapan palsu selama ini. Agar tidak terjebak pada harapan yang seperti ini, kenali tanda-tanda pria yang suka memberi harapan palsu. Mereka biasanya hanya manis di awal tapi sangat mengecewakan akhirnya. 

Berikut ini tanda pria yang suka memberi harapan palsu.

Terlalu Terobsesi Denganmu

Pria yang hanya memberi harapan palsu, di awal pendekatan atau perkenalan ia seolah sangat terobsesi denganmu. Ia memilik harapan lenih untuk bisa menjadi pasanganmu. Ia begitu gigih mengejar dan mendapatkan hatimu. Tapi saat hatimu mulai luluh dan menerima kehadirannya, ia justru pergi menjauh. Ia bahkan menghilang dan seolah kalian tak pernah saling kenal sebelumnya.

Banyak Memberi Janji

Saat pria berusaha keras mendapatkan perempuan yang didekatinya, ia juga akan menawarkan banyak janji. Pria ini akan memberimu banyak janji yang membuatmu tergiur dan luluh. Sayangnya, janjinya hanya sekedar janji. Ia tak pernah menepati janji yang telah ia buat sebelumnya. Pria yang hanya memberi harapan palsu, akan rentan mengingkari janjinya, terlebih saat janjinya sudah terlalu banyak.

Sangat Ramah di Chat atau Telepon Tapi Enggan Bertemu

Saat pria berpotensi memberi harapan palsu padamu, biasanya mereka akan bersikap sangat ramah di chat atau telepon. Mereka sangat menyenangkan diajak ngobrol lewat dunia maya. Namun, mereka tak pernah berinisiatif untuk mengajakmu bertemu. Mereka bahkan mencoba menolak ajakanmu untuk bertemu dengan berbagai alasan. 

Kadang Datang, Kadang Menghilang

Jangan pernah berharap berlebih pada pria yang datang di saat-saat tertentu saja. Pria yang terkadang datang dan lebih banyak menghilang, sudah pasti tak ada perasaan untukmu. Ketika pria benar-benar mencintai dan menginginkanmu di hidupnya, ia tentu akan berusaha keras untuk selalu ada untukmu.

Menarik Ulur Perasaanmu

Pria yang hanya memberi harapan palsu, juga rentan membuatmu merasa bingung. Ia menarik ulur perasaanmu hingga membuat bertanya akan kejelasan hubungan kalian. Di saat tertentu, ia bisa bersikap sangat baik, menawarkan kebahagiaan dan meyakinkan kamu bahwa kamu segalanya untuknya. Tapi seiring berjalannya waktu, sikapnya berubah 180 derajat. Ia menjadi sangat cuek, tidak peduli dan menganggap tak ada apa-apa di antara kalian. 

Jaga hatimu dari pria yang hanya memberi harapan palsu Sahabat Fimela. Meneruskan rasa cintamu kepada mereka, hanya akan membuatmu kecewa. Pria dewasa, bijaksana dan setia, tak akan pernah memainkan perasaan perempuan mana pun yang sedang dekat dengannya. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading