Sukses

Relationship

5 Ciri Pria yang Sangat Mencintaimu dari Hati Terdalam

Fimela.com, Jakarta Saat seseorang mencintaimu dari hati terdalam, ketulusan dan kebaikannya akan terpancar dari sikap dan tindakan nyata yang ia tampilkan. Ada upaya nyata yang ia usahakan sebaik mungkin untuk membuatmu bisa merasa aman dan nyaman bersamanya.

Berikut ini lima hal yang bisa menjadi ciri pria yang cintanya benar-benar dalam dan tulus padamu. Info ini bisa menjadi tambahan referensi dalam upaya untuk membangun hubungan jangka panjang yang selama ini jadi impianmu.

1. Dia Memberikan Kepercayaan Penuh Padamu

Mengutip buku Think Like a Monk, "Kepercayaan sangatlah penting bagi semua hubungan. Kepercayaan berarti kita yakin bahwa orang tersebut jujur kepada kita, memikirkan kebaikan kita, menepati janji serta perkataan mereka, dan akan setia pada niat-niat ini di masa depan." Saat dia memberimu kepercayaan penuh untuk melakukan hal-hal yang penting dan bermakna dalam hidupmu, ada cinta tulus yang ia miliki untukmu.

2. Dia Senantiasa Memprioritaskanmu

Memang tidak setiap waktu dia bisa ada di sisimu. Namun, dia senantiasa berusaha untuk memprioritaskanmu. Dia membuat kehadiranmu terasa lebih bermakna. Dia juga tak pernah mengabaikan dirimu. Bahkan dia kerap menjadi orang pertama yang memperhatikan kebutuhan dan perasaanmu.

3. Dia Mendukung Rutinitas Produktifmu

Sikapnya yang suportif juga memperlihatkan cintanya yang tulus padamu. Dia tak pernah menghambatmu atau mengekangmu. Justru dia senantiasa berusaha jadi orang pertama yang mendukung aktivitas dan rutinitas produktifmu. Aspek-aspek kehidupan pribadimu pun ikut membaik dengan kehadirannya yang selalu menjadi pendukung nomor satu.

4. Dia Punya Fokus Memperjuangkan Masa Depan Lebih Baik

Dia sudah berdamai dengan hal-hal yang terjadi di masa lalu. Sudah tidak punya hubungan dari masa lalu atau persoalan dari masa lalu yang mengganjal. Fokusnya kini memperjuangkan masa depan yang lebih baik denganmu. Sehingga dia mengerahkan energi dan waktunya untuk merangkai kehidupan yang lebih baik bersamamu.

5. Dia Suka Membuatmu Bahagia

Tiap kali melakukan sesuatu untukmu, dia tak pernah pamrih. Tak pernah berharap imbalan atau menuntutmu melakukan hal yang sama padanya. Membuatmu bahagia adalah bagian dari caranya untuk membahagiakan dirinya sendiri. Cinta yang dalam dan tulus menjadi pendorongnya untuk membuatmu bisa merasa aman dan nyaman bersamanya.

Semoga cinta yang tulus dalam hubungan bisa menjadi penguat untuk menjalani hubungan jangka panjang yang langgeng dan harmonis, ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading