Sukses

Relationship

5 Rahasia Umum yang Sering Disembunyikan Pria

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu berpikir bahwa pasanganmu selingkuh karena tiba-tiba dia menjauh dari kamu? atau pernahkah kamu merasa pasti ada beberapa rahasia yang pria sembunyikan dari perempuan? Jawabannya belum tentu. 

Sama seperti kebanyakan perempuan, pria tidak begitu berbakat untuk mengekspresikan diri mereka. Pria terkadang jauh lebih sensitif daripada yang kamu pikirkan dan terkadang dia benar-benar tidak ingin memberi tahu apa yang ada di kepalanya. Tetapi bukan berarti semua rahasia itu tidak ada. Dilansir dari allwomenstalk dan youqueen (14/8) ini 5 rahasia umum yang disembunyikan pria.

Sering berbohong

Ketika sedang bertengkar dengan pasangan, banyak pria yang cenderung tidak mengatakan apa yang ada di pikiran mereka karena takut situasi akan memanas dan konflik akan meningkat. Pada akhirnya pria lebih memilih berbohong tentang hal-hal tertentu untuk menjaga kedamaian dalam hubungannya. 

Rasa takut

Salah satu rahasia paling umum yang disembunyikan dari banyak pria adalah bahwa dia merasa takut. Terkadang beberapa pria memang memasang wajah datar atau terlihat pemberani agar tidak ada yang tahu kelemahan mereka. Tapi sebenarnya jauh di lubuk hati terdalam bahwa dia takut kehilangan kamu. Pria mungkin akan bertanya pada diri sendiri apa yang harus dilakukan jika kamu pergi dan bagaimana dia akan melanjutkan hidup. 

Ketika mereka menangis

Apapun jenis kelamin setiap orang, pasti akan selalu ada hal-hal yang membuat kamu menangis. Mungkin banyak perempuan akan menangis karena menonton adegan film, kepergian seseorang yang dicintai atau hal-hal kecil lainnya. Begitu juga dengan Pria, semua orang mengalami emosi yang sama. Hanya saja beberapa pria dapat menyembunyikan perasaan mereka lebih baik.

Standar yang tidak realistis

Seorang pria bersikap seolah-olah mereka tidak menuntut banyak kepada kamu, tetapi sebenarnya mereka mengharapkan perempuan agar menjadi sempurna dari berbagai sisi. Kebanyakan pria mendambakan perempuan yang cantik, cerdas, dan berbakat. Sebenarnya tidak masalah bahwa mereka memiliki standar tinggi, tetapi banyak dari pria memiliki harapan yang tidak realistis.

Merasa ingin selalu menarik

Sama seperti kamu, kebanyakan pria ingin merasa menarik dan diinginkan, walaupun mereka tidak mengatakannya seperti kamu. Seorang pria terkadang juga merasa tidak aman dan mereka ingin tahu pendapat kamu tentang mereka. Oleh karena itu, sebagai perempuan kamu harus mengatakan dan mengingatkan kepada pasangan betapa kamu sangat mencintainya, apa yang membuatnya hebat dan kamu merasa sangat beruntung bisa bersamanya.

Sahabat Fimela, demikian 5 rahasia umum yang disembunyikan Pria. Semoga informasi ini bermanfaat.

 

Penulis : Nadia Maharani Ardiansih 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading