Sukses

Relationship

7 Ide Dekorasi untuk Resepsi Pernikahan Modern dan Berkelas

Fimela.com, Jakarta Saat merencanakan sebuah pernikahan pasti akan ada banyak sekali detail yang harus dipikirkan seperti memilih tempat. Namun, dekorasi sebuah pernikahan juga bagian penting dari perencanaan pernikahan. Dekorasi tempat adalah cara terbaik untuk menciptakan ruangan yang indah untuk dinikmati para tamu dan juga dapat membantu menceritakan kisah kamu sebagai seorang pasangan. 

Gaya pernikahan yang mengacu pada tren masakini, desain kontemporer mencakup berbagai dekorasi yang dapat dikategorikan dalam tema minimalis atau modern. Beberapa desain yang membantu mendefinisikan konsep ini seperti pemilihan warna yang netral, tanaman hijau segar, dan banyak lagi. dilansir dari brides dan town&country (18/8) ini 7 ide dekorasi untuk pernikahan masa kini.

Vas bunga emas

Tidak harus emas sungguhan, kamu bisa menggunakan vas bunga dari kuningan. Vas bunga ini akan sangat cocok untuk rangkaian kuncup kecil atau momen bunga di seluruh lokasi pernikahan. Kamu bisa meletakkannya di meja penyambutan, kamar mandi, tempat penitipan barang, dan banyak lagi.

Gunakan akrilik

Akrilik sangat cocok untuk desain acara kontemporer. Kamu bisa menggunakan akrilik pada detail-detail kecil atau perabot untuk memberikan sentuhan modernisme yang sempurna pada dekorasi tempat pernikahan. 

Lilin Pilar Mewah

Lilin pahatan sedang menjadi tren saat ini. Walaupun lilin-lilin ramping ini cukup mahal untuk diletakkan di setiap meja, kamu bisa menambahkan lilin-lilin ini ke beberapa bagian yang menonjol di area ruang utama seperti meja pasangan atau meja makanan pencuci mulut. Lilin-lilin ini akan terlihat memukau dan menambah kesan dramatis.

Hiburan orkestra

Sebagian besar pernikahan memang cenderung ke arah tradisional, namun ada juga pernikahan yang kontemporer atau kekinian yang unik. Kamu bisa menampilkan lagu-lagu orkestra yang ceria dan mengadakan parade jalanan untuk pasangan yang berbahagia.

Mix and match perabotan

Kamu bisa memanfaatkan tempat pernikahan dengan membuatnya terlihat lebih besar dan luas dengan memanfaatkan bentuk-bentuk yang jelas pada kursi dan centerpieces. Kamu bisa bermain dengan berbagai pilihan tempat duduk untuk menciptakan konsep yang segar untuk resepsi pernikahan.

Warna monokrom untuk bunga

Untuk menyampaikan gaya pernikahan yang lebih modern, kamu bisa menggunakan bunga dengan memilih palet warna monokromatik misalnya semua berwarna putih. Tambahkan juga satu jenis bunga di setiap vas untuk memberikan efek segar. 

Dekorasi dengan neon

Neon dapat menimbulkan kesan modern dan segar pada estetika desain apapun terutama dalam konsep kontemporer. Buatlah papan nama khusus yang menuliskan nama panggilan kamu dan pasangan ke dalam pajangan. Warna neon dengan latar belakang hijau rimbun dengan daun-daun akan memberikan sentuhan modern yang sempurna. 

Ide dekorasi di atas bisa kamu terapkan untuk acara resepsi pernikahan. Bila ingin pesta pernikahan sesuai dengan impianmu, Fimela Event adalah solusinya. Tunggu apa lagi? segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Penulis : Nadia Maharani Ardiansih 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading