Sukses

Relationship

5 Sikap Perhatian yang Menjadi Tanda Pria Menyukaimu

Fimela.com, Jakarta Seorang pria yang menyukaimu biasanya akan memberi perhatian yang lebih istimewa untukmu. Dia mungkin masih akan bersikap baik pada semua orang. Namun, perlakuannya padamu bisa terasa lebih personal dan hanya dikhususkan untukmu.

Berikut ini tanda pria yang menyukaimu dari sikapnya yang penuh perhatian. Siapa tahu saat ini ada seseorang yang sudah lama menyukaimu dan berusaha untuk mengenalmu lebih jauh. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Mengingat Hal-Hal Kecil tentang Dirimu

Dia sangat peka dengan hal-hal kecil tentang dirimu. Dia pun bisa sangat mudah mengingat hal-hal yang pernah kamu ucapkan padanya. Bahkan perubahan kecil yang kamu lakukan pada penampilanmu pun bisa ia kenali dengan mudah. Ketika orang lain jarang mengenali sisi lain dirimu, dia bisa menjadi orang pertama yang mengetahuinya.

 

2. Memeriahkan Hari-Hari Spesialmu

 

Di hari ulang tahunmu, dia memberi kado bahkan kejutan spesial untukmu. Di  hari-hari kamu sedang merayakan sesuatu, dia ikut hadir untuk memeriahkannya. Bahkan dia bersemangat untuk membuat inisiatif menjadikan hari-hari pentingmu makin berkesan. Dia bisa melakukan hal-hal  yang tak biasa ia lakukan demi membuat hatimu senang dan bahagia.

 

 

3. Rela Menyesuaikan Kesibukannya demi Dirimu

Ada pengorbanan tersendiri yang ia lakukan dengan suka cita. Karena dia menyukaimu dan suka menghabiskan banyak waktu denganmu, dia pun rela menyesuaikan waktu dan kesibukannya demi dirimu. Dia bisa mengosongkan jadwalnya khusus demi bisa berjumpa dan menikmati momen kebersamaan hanya denganmu.

 

 

4. Jujur Mengagumi Hal-Hal Baik tentang Dirimu

Sikapnya yang lebih perhatian membuatnya bisa mengenali ragam hal baik tentang dirimu. Kelebihan dan keistimewaanmu menjadi hal yang sangat ia apresiasi. Bahkan dia ikut bahagia saat kamu membuat pencapaian atau mendapat kesuksesan baru. Dia tidak pernah merasa minder atau rendah diri di dekatmu. Serta tak pernah merasa paling hebat sendiri. Cintanya yang tulus tercermin dari keberaniannya untuk berkata jujur dalam mengagumi dan menghargaimu.

 

5. Punya Inisiatif untuk Membuat Suasana Hatimu Membaik

 

Saat dia tahu kamu sedang bersedih, dia berusaha untuk membuatmu bisa kembali tersenyum dan tertawa. Dia akan berusaha untuk membuat suasana hatimu membaik. Karena hatinya tulus mencintaimu, dia akan dengan senang hati berusaha untuk membuatmu selalu bisa merasa nyaman di dekatnya.

Semoga seseorang yang hatinya tulus menyukaimu bisa menjadi pasangan yang tepat untuk hubungan jangka panjang yang selama ini kamu impikan, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading