Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Sangat Mencintaimu dari Hati Paling Dalam

Fimela.com, Jakarta Ketulusan hati seseorang dalam mencintai biasanya tercermin dari kenyamanan dan ketenangan yang dihadirkannya. Saat seseorang mencintaimu dengan tulus dan dari hati terdalam, dia akan berusaha sebaik mungkin untuk membuatmu merasa nyaman. Seseorang yang kini dekat denganmu pun bisa jadi sudah tulus mencintaimu dari hati terdalam sejak dulu.

Lima hal ini biasanya yang menjadi tanda umum seseorang punya cinta sejati untukmu. Selengkapnya, simak uraiannya berikut ini. Hubungan yang sehat pun bisa dicapai saat memiliki pasangan yang tulus mencintaimu seperti ini.

1. Menghargai Dirimu tanpa Membanding-bandingkan dengan Perempuan Lain

“You've gotta dance like there's nobody watching,Love like you'll never be hurt,Sing like there's nobody listening,And live like it's heaven on earth.” ― William W. Purkey

Dia sangat respek pada dirimu seutuhnya. Sangat menghargai pribadimu dengan ketulusan hati apa adanya. Tidak pernah membanding-bandingkanmu dengan perempuan lain. Tak pernah pula membandingkanmu dengan sosok perempuan dari masa lalunya atau dengan perempuan lain yang dikenalnya. Caranya menghargaimu dengan baik mencerminkan cintanya yang sungguh tulus padamu. 

2. Mengupayakan Masa Depan yang Lebih Baik Untukmu

“Love is like the wind, you can't see it but you can feel it.” ―  Nicholas Sparks, A Walk to Remember

Ada etos kerja yang makin baik dari dirinya. Dia pun makin giat dan tekun dalam bekerja atau mengupayakan kehidupan yang lebih sejahtera. Ada kesungguhan dari dirinya untuk mengupayakan masa depan yang lebih baik. Sehingga dia bisa menjadi pasangan yang dapat diandalkan untuk diajak berjuang merangkai kehidupan yang lebih indah lagi di depan. Pria yang tulus mencintaimu akan berani berkomitmen untuk melangkah ke depan bersama denganmu.

3. Memberimu Kebebasan untuk Melakukan Hal yang Kamu Sukai

“You don't love someone because they're perfect, you love them in spite of the fact that they're not.” ― Jodi Picoult, My Sister's Keeper

Ada kebebasan yang ia berikan kepadamu untuk melakukan hal-hal yang kamu sukai. Dalam menyikapi pilihan atau keputusan yang kamu ambil, dia tak pernah mengekang atau membatasi. Cintanya yang tulus membuatnya ingin kamu bahagia melakukan hal-hal yang kamu sukai atau yang membuatmu bahagia. Sebab kebahagiaanmu menjadi hal yang sangat penting bagi kehidupannya saat ini.

4. Mempedulikan Perasaanmu dengan Penuh Perhatian

“We’re all a little weird. And life is a little weird. And when we find someone whose weirdness is compatible with ours, we join up with them and fall into mutually satisfying weirdness—and call it love—true love.” ― Robert Fulghum, True Love

Cintanya yang tulus juga bisa tampak dari sikapnya yang sangat mempedulikan perasaanmu. Dia senantiasa berusaha menjadi pendengar yang baik untukmu. Berusaha menjadi orang yang ikut memperhatikan keadaanmu dan kebutuhanmu. Tak pernah abai atau bersikap masa bodoh atas hal-hal yang kamu rasakan. Sikapnya yang penuh perhatian membuktikan cintanya yang begitu dalam padamu.

5. Berani Menepati Komitmen yang Dibuat

“When someone loves you, the way they talk about you is different. You feel safe and comfortable.” ― Jess C. Scott, The Intern

Komitmen memang tak bisa dibuat secara sembarangan. Akan tetapi, ketika seorang pria sudah berani menepati dan membuat komitmen dalam hubungan yang dia jalani denganmu, dia membuktikan kesungguhannya dalam menyayangimu sepenuh hati. Ada cinta yang begitu dalam dan tanpa syarat yang ia miliki kepadamu. Apalagi ketika ia membuktikan caranya yang bisa menepati setiap janji dan komitmen yang ia buat untukmu, maka dia memiliki hati yang sangat tulus menyayangi dirimu. Hubungan yang kamu jalani dengannya pun punya tujuan jelas untuk dicapai dan diwujudkan bersama.

Semoga dia yang kini bersamamu adalah seseorang yang benar-benar tepat untukmu, ya. Serta hubungan yang dijalani bisa senantiasa langgeng dan harmonis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading