Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Mencintaimu Sepenuh Hati dari Sikap Baik Hatinya

Fimela.com, Jakarta Sikap baik seseorang bisa mencerminkan perasaan yang ia miliki kepadamu. Ketulusan hatinya bisa dilihat dari sikap dan caranya memperlakukanmu. Pria yang tulus mencintaimu sepenuh hati pun pasti akan memperlihatkan sikap yang begitu baik padamu.

Lima sikap ini bisa menjadi tanda pria yang hatinya sungguh tulus mencintaimu. Siapa tahu seseorang yang bersamamu saat ini sudah punya cinta tanpa syarat hanya untukmu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Punya Inisiatif Membuat Kenangan Baru

Mengutip buku Think Like a Monk, "Cinta dipelihara dengan menciptakan lebih banyak lagi kenangan baru—dengan terus belajar dan berkembang bersama. Pengalaman baru mendatangkan keseruan dalam kehidupanmu dan membangun ikatan yang lebih kuat." Coba perhatikan seberapa besar semangatnya dalam membuat kenangan baru bersamamu. Atau setidaknya perhatikan bagaimana semangatnya ketika ia berjumpa denganmu. Ketika dia punya inisiatif untuk membuat kenangan baru atau menghabiskan lebih banyak waktu denganmu, ada cinta yang sangat dalam di hatinya untukmu.

 

 

2. Dia Mempedulikan Perasaanmu

Sikapnya yang sangat peduli terhadap perasaan dan kebutuhanmu juga bisa menjadi tanda cinta. Dia yang senantiasa menjadi pendengar yang baik ketika kamu bercerita. Bisa memberikan perhatian yang kamu butuhkan untuk membuat suasana hatimu lebih baik. Sikapnya ini juga bisa menjadi tanda dia punya hati tulus menyayangaimu.

 

 

3. Dia Tidak Membatasi Caramu Menikmati Hidup

Kamu dan dia pada dasarnya adalah dua individu berbeda. Menjalin sebuah hubungan bukan berarti harus memaksakan segalanya serba sama. Justru sikap yang toleransi dan tidak membatasi menjadi tanda cinta yang tulus. Ketika dia memberimu kebebasan menikmati hidupmu dan menjalani rutinitas sesuai dengan hal-hal yang bermakna dalam hidupmu, dia punya hati yang tulus mencintaimu. Cinta sejati tidak semestinya saling mengekang atau membatasi.

 

 

4. Dia Bisa Diajak Berkomunikasi dengan Sehat

Perhatikan sikapnya ketika ada masalah. Apakah dia memilih kabur? Atau justru bisa diajak bicara dan berdiskusi bersama? Kalau dia bisa diajak berkomunikasi yang sehat dengan mengutamakan keterbukaan dan kejujuran, dia punya cinta yang dalam padamu. Kesungguhannya dalam mencintaimu tercermin dari sikapnya yang mudah diajak berkomunikasi demi menjalin hubungan yang harmonis.

 

 

5. Dia Menepati Komitmennya

Ketika dia sudah berjanji, caranya yang selalu berusaha menepati janji tersebut menunjukkan cintanya yang tulus padamu. Saat dia sudah berkomitmen, lalu membuktikan kesungguhannya untuk menepati komitmen tersebut maka cintanya padamu tidaklah main-main. Apalagi saat dia sudah membuktikan etos kerja yang makin meningkat demi mengupayakan masa depan yang lebih baik bersama, maka cintanya padamu bisa dibilang sangat tulus padamu.

Semoga dia yang kini bersamamu merupakan pria yang memang tulus mencintaimu sepenuh hati. Serta, hubungan yang dijalani bisa senantiasa harmonis dan langgeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading