Sukses

Relationship

5 Sikap yang Membuat Pria Menyukaimu: Rahasia Menarik Perhatiannya

Fimela.com, Jakarta Untuk membuat pria menyukaimu, hal pertama yang perlu dilakukan adalah mendapatkan perhatiannya. Saat kamu bisa mendapatkan perhatiannya, maka peluang agar dia bisa lebih dekat dan akrab denganmu makin besar. Sehingga peluang untuk memiliki hubungan yang lebih dekat jadi makin besar.

Berikut ini lima hal yang bisa kamu lakukan untuk membuat pria menyukaimu. Bisa dimulai dari menampilkan sejumlah sikap ini saat sedang bersamanya. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

1. Bersikap Lebih Apresiatif

Kita tahu pria suka dihargai. Salah satu cara memikat hatinya adalah dengan mengaguminya secara tulus. Perhatikan hal-hal spesial tentang dia, seperti prestasinya, hobi uniknya, atau bahkan pandai memasaknya. Berikan komentar positif, tapi tetap jujur ya! Ini bisa membuat dia merasa diperhatikan dan dihargai.

2. Bersikap Lebih Terbuka Berbagi Kesamaan yang Dimiliki

Ingat, kesamaan menciptakan ikatan! Ketika kamu menemukan minat atau hobi yang sama dengan pria yang kamu suka, jangan ragu untuk berbagi pengalamanmu. Misalnya, jika kamu suka menonton film seperti dia, ceritakan tentang film seru yang baru saja kamu tonton atau film kesukaanmu selama ini. Ini bisa membuat kalian merasa lebih dekat dan terhubung satu sama lain. Cara ini bisa membangun kedekatan yang lebih akrab. Mengutip buku How to Love, "Kedekatan adalah awal dari semua hubungan. Memang tidak semua yang dekat pasti akan berpacaran atau saling mencintai, teapi cinta tidak akan bisa tumbuh tanpa adanya kedekatan." Jadi, berbagi kesamaan bisa menjadi salah satu cara nyaman untuk membangun kedekatan.

3. Bersikap Percaya Diri

Kepercayaan diri adalah salah satu kunci utama untuk mendapatkan perhatian seseorang. Cobalah untuk nyaman dengan dirimu sendiri dan tampil apa adanya. Jangan berpura-pura menjadi seseorang yang kamu sebenarnya tidak. Ketika kamu bisa jadi diri sendiri, pria akan merasakan energi positif yang kamu pancarkan dan itu bisa membuat dia tertarik padamu. 

4. Bersikap Jujur

Komunikasi juga merupakan pondasi hubungan yang kuat. Jika kamu ingin membuat pria jatuh hati, jadilah pendengar yang baik dan berbicaralah dengan jujur. Ajak dia berbicara tentang perasaanmu, mimpi-mimpi, dan juga ketakutanmu. Saat kamu menunjukkan sisi dirimu yang apa adanya, dia akan merasa lebih dekat dan percaya padamu.

5. Bersikap Menerima Dia Apa Ada Adanya

Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan. Jika kamu ingin membuat pria benar-benar jatuh cinta, tunjukkan bahwa kamu menerima dia apa adanya. Jangan menghakimi atau mencoba mengubahnya. Saat dia merasa diterima dan dicintai tanpa syarat, hubungan kalian akan berkembang dengan baik. Pria yang merasa bisa diterima apa adanya akan lebih nyaman berada di dekatmu, dan peluang untuk memiliki hubungan yang lebih dekat lagi bisa makin terbuka lebar.

Semoga tips-tips di atas bisa membantu kalian mendapatkan hati pria yang kalian idamkan! Good luck, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading