Sukses

Relationship

5 Sikap Sederhana yang Membuatmu Makin Dicintai Pria

Fimela.com, Jakarta Mempertahankan cinta bisa terasa lebih berat daripada awal mulai menghadirkan cinta. Perasaan cinta perlu senantiasa dipupuk agar makin kuat seiring waktu berjalan. Bahkan sebelum menuntut pasanganmu untuk mencintaimu, ada baiknya kamu menunjukkan upaya bahwa kamu menyayanginya dengan sepenuh hati.

Sikap-sikap sederhana yang kamu perlihatkan dengan ketulusan hati ini pun bisa membuat pasanganmu bisa makin mencintaimu. Selain itu, perbedaan-perbedaan yang ada di dalam hubungan juga bisa dikompromikan dengan lebih mudah lagi. Sekarang, mari simak lima sikap sederhana yang bisa membuat pasanganmu makin mencintaimu.

1. Menghargai Perbedaan yang Ada

John Gray dalam buku yang ditulisnya, Men Are from Mars and Women Are from Venus memaparkan bahwa pria dan perempuan berasal dari "dunia yang berbeda", dalam arti memiliki sejumlah perbedaan adlam berkomunikasi dan perbedaan dalam kebutuhan emosional. Perbedaan jelas akan ada dalam hubungan yang kamu jalani dengan seseorang. Selama perbedaan yang hadir bukan penghalang untuk terus melanjutkan hubungan, maka cobalah untuk mengedepankan sikap menghargai perbedaan yang ada, dengan tidak menuntut atau memaksa pasanganmu berubah sesuai dengan standar pribadimu.

2. Memberi Kebebasan

Cobalah untuk bersikap lebih terbuka dalam memberi kebebasan kepada pasanganmu untuk memiliki ruang pribadi. Ini akan membuktikan bahwa kamu mempercayai pasanganmu, dan pasanganmu bisa makin mencintaimu saat merasa bisa dipercayai. Pria yang setia akan menjaga kepercayaan yang kamu berikan. Memberinya kebebasan melakukan hal-hal yang disukai atau yang bermakna dalam hidupnya bisa membuatnya makin menyayangimu.

3. Memberinya Kesempatan untuk Membantu

Saat seorang pria tulus mencintaimu dia akan dengan senang hati menawarkan lebih banyak bantuan. Bukan berarti dia ingin memanjakanmu. Melainkan dia bahagia tiap kali punya kesempatan untuk memberimu rasa aman dan nyaman. Di sini, kamu bisa bersikap lebih pengertian dengan memberinya kesempatan untuk membantumu. Pria yang jiwa pelindungnya dibangkitkan bisa menjadi pasangan yang makin setia kepadamu.

4. Menghargai Upaya-Upayanya

Pujian dan rasa kagum bisa lebih sering kamu sampaikan kepadanya. Saat perempuan lebih suka didengarkan, pria umumnya akan merasa lebih dicintai ketika dihargai. Menghargai dan mengakui usaha dan upaya yang sudah dilakukannya bisa membuatnya makin menyayangimu. Kalau sebelumnya kamu jarang memuji atau mengapresiasi usahanya, kini cobalah untuk lebih sering menyampaikan rasa kagum dan terima kasih pada hal-hal yang sudah dilakukannya dengan baik.

5. Melibatkannya dalam Membuat Pilihan

Coba minta pendapat dan saran darinya ketika akan membuat sebuah pilihan. Melibatkannya dalam percakapan dan hal-hal penting dalam hidupmu akan membuatnya merasa lebih dihargai juga. Komunikasi dan interaksi yang dijalin pun bisa lebih dekat saat ada keterlibatan terhadap satu sama lain.

Lima hal di atas hanya sebagian dari banyak cara lain yang bisa diupayakan untuk memperkuat ikatan cinta yang ada. Semoga dia yang kini bersamamu bisa menjadi pasangan yang paling tepat untukmu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading