Sukses

Relationship

5 Bukti Ini Tanda Pria Mencintaimu dengan Setulus Hati

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pastinya punya cara sendiri dalam mengekspresikan dan membuktikan cinta. Setiap pria pun punya cara uniknya sendiri dalam menampilkan ketulusan hatinya dalam mencintai perempuan yang disayangi sepenuh hati. Kali ini, kita akan membahas lima hal yang bisa menjadi bukti dia yang kini dekatmu mencintaimu setulus hati.

Memperhatikan tanda-tanda ini bisa membantumu untuk lebih memahami pria yang kini dekat denganmu. Serta membantumu untuk menata ekspektasi dan menyiapkan diri merangkai hubungan yang selama ini kamu dambakan.

1. Dia Memuliakan Dirimu

"Love is not about possession. Love is about appreciation." - Osho

Tidak ada penghinaan, kekerasan, atau kontrol yang terlibat dalam cinta yang tulus. Seorang pria yang mencintai perempuan dengan sungguh-sungguh akan memperlakukan perempuan tersebut dengan hormat dan adil. Ia akan menghargai kepribadian, pendapat, dan pilihan wanita tersebut. Jika dia selama ini menunjukkan sikapnya yang sangat menghargai dan memuliakanmu dengan perlakuan yang baik, cintanya kemungkinan besar sangat tulus padamu.

2. Dia Punya Empati yang Dalam

"The best love is the kind that awakens the soul and makes us reach for more, that plants a fire in our hearts and brings peace to our minds." - Nicholas Sparks

Perhatikan apakah dia memiliki empati yang dalam. Salah satu tanda cinta yang paling kentara adalah kemampuan untuk merasakan dan memahami perasaan orang lain. Dalam buku "Think Like A Monk," konsep empati ditekankan sebagai kunci untuk membangun hubungan yang bermakna. Bila pria yang kini dekat denganmu senantiasa berusaha untuk memahami hal-hal yang kamu rasakan, maka dia membuktikan upayanya untuk bisa menjalin hubungan yang langgeng denganmu.

3. Dia Makin Mempedulikan Kebahagiaanmu

"Love is when the other person's happiness is more important than your own." - H. Jackson Brown Jr.

Upaya untuk mengingat dan menghormati preferensi dan keinginan perempuan adalah tanda bahwa pria tersebut sungguh-sungguh peduli dan ingin membuat wanita tersebut merasa istimewa. Apalagi jika pria yang kini dekat denganmu senantiasa mempedulikan dirimu dan ingin selalu membuatmu bahagia, maka dia punya cinta yang dalam padamu.

4. Dia Makin Sering Merindukanmu

"Love is not finding someone to live with, it's finding someone you can't imagine living without." - Kamand Kojouri

Dia makin sering mengungkapkan rasa rindu. Bahkan ketika baru saja bertemu, dia ingin kembali berjumpa denganmu. Kehadiranmu telah menjadi hal yang sangat penting dan bermakna dalam kehidupannya. Sehingga dia ingin selalu punya waktu lebih lama dan kesempatan lebih banyak untuk bisa dekat denganmu.

 

 

5. Dia Mengupayakan Kehidupan Masa Depan yang Lebih Baik

"Love does not consist of gazing at each other, but in looking outward together in the same direction." - Antoine de Saint-Exupéry

Saat dia berusaha untuk bekerja lebih keras atau berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan demi masa depan yang lebih baik, maka cintanya padamu tulus. Dia pun akan senantiasa melakukan hal-hal yang terbaik dalam menjagamu dari kesulitan, memberikan dukungan ketika kamu membutuhkannya, dan berusaha membuatmu bahagia.

Itu tadi lima tanda umum yang biasanya tampak dari pria yang hatinya tulus mencintaimu. Semoga bisa jadi tambahan informasi yang bermanfaat untukmu, ya Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading