Sukses

Relationship

5 Ide Kencan yang Menyenangkan Bersama Pasangan

Fimela.com, Jakarta Memimpikan aktivitas kencan yang menyenangkan dan unik untuk hubungan bisa jadi sama sulitnya dengan menemukan seseorang untuk dikencani. Kencan penting bukan hanya untuk mengenal pasangan, tetapi juga untuk berbagi pengalaman dan membumbui hubungan. Kamu memprioritaskan waktu bersama pasangan sehingga menciptakan banyak keintiman di antara kamu berdua. 

Selain itu berkencan bisa sangat bermanfaat untuk menjaga romantisme tetap hidup. Membiasakan diri untuk berkencan secara teratur bisa menjadi cara yang bagus untuk memulai kebiasaan tersebut. dilansir dari theknot dan goodhousekeeping (28/8) ini 5 ide kencan yang menyenangkan.

Pergi berbelanja

Bukan sembarang tempat belanja seperti supermarket atau mall. Pergilah ke tempat-tempat yang baru bagi kamu berdua. Kamu bisa menjelajahi toko-toko vintage, membeli piringan hitam atau jelajahi galeri senin atau toko-toko khusus lainnya yang membuat kamu penasaran.

Pergi piknik

Jika cuaca diluar sedang cerah, maka tidak ada yang lebih romantis daripada mengemas makanan dan minuman di ruang terbuka, membantangkan di atas selimut dan menikmati alam bebas bersama pasangan. jika cuaca diluar sedang buruk, kamu bisa pindahkan pesta ke ruang tamu.

Farmers market

Pergilah ke farmers market atau pasar petani bersama pasangan. Kamu bisa mendukung pedagang lokal, menyantap makanan yang lezat dan sehat, dan menikmati berjalan-jalan di bawa sinar matahari. Tentu ini merupakan bahan kencan yang unik dan menyenangkan.

Spa day

Fokuskan pada perawatan diri dan kesehatan dengan memesan paket pijat untuk pasangan, meni pedi dan perawatan lainnya. Manjakan diri kamu dan pasangan di spa atau undanglah seorang profesional untuk memberikan perawatan di rumah. 

Berkeliling restaurant

Jika kamu sudah hafal menu di restoran favorit kamu, cobalah beberapa tempat baru untuk menemukan standar baru. Kamu bisa mengunjungi food hall jika ada di dekat kamu atau pergilah ke area dengan beberapa restoran yang berbeda dan cobalah satu tempat untuk makanan pembuka, tempat lain untuk makan malam, dan tempat restoran lainnya untuk hidangan penutup.

Ide seru di atas bisa kamu terapkan untuk acara kencan yang menyenangkan. Bila ingin acara yang sesuai dengan impianmu, Fimela Event adalah solusinya. Tunggu apa lagi? segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Penulis : Nadia Maharani Ardiansih 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading