Sukses

Relationship

5 Sikap Perhatian yang Membuatmu Makin Dicintai Pria

Fimela.com, Jakarta Agar pria yang kini bersamamu bisa makin mencintaimu, maka kamu perlu berusaha untuk memberinya lebih banyak perhatian. Sebelum menuntutnya untuk lebih mencintaimu, ada baiknya kamu berusaha untuk memberi perhatian yang lebih istimewa. Bahkan kamu bisa merasa makin bahagia saat bisa membuat pria yang kamu cintai nyaman dengan perhatian yang kamu berikan.

Berikut ini lima sikap perhatian yang bisa kamu hadirkan dan upayakan untuk membuat pria makin mencintaimu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Mendengarkan dengan Tulus

Buku klasik How to Win Friends and Influence People oleh Dale Carnegie menawarkan prinsip-prinsip yang dapat diterapkan dalam konteks hubungan cinta. Salah satu prinsip utama dalam buku Carnegie adalah mendengarkan dengan sengaja dan tulus. Hal ini sama berlakunya dalam hubungan cinta. Pria sangat menghargai pasangan yang mendengarkan mereka dengan sepenuh hati.

Ketika dia berbicara, berikan perhatian penuh dan jangan terburu-buru untuk menginterupsi. Perlihatkan minat yang tulus terhadap cerita-cerita dan pandangan-pandangannya. Ketulusanmu dalam mendengarkannya akan membuatnya merasa lebih dihargai dan diperhatikan. Ini membuka pintu untuk membangun kedekatan emosional yang lebih dalam.

 

 

2. Memberi Lebih Banyak Apresiasi

Jangan ragu untuk memberikan pujian tulus ketika ia melakukan sesuatu yang baik. Pujian yang tulus dan jujur tidak hanya meningkatkan kepercayaan dirinya, tetapi juga membantunya merasa diterima dan dicintai. Memberikan pengakuan dan apresiasi menjadi salah satu cara untuk memperkuat hubungan yang ada. Pria yang bersamamu pun bisa makin mencintaimu saat dirinya merasa lebih dihargai.

 

 

3. Membahas Hal-Hal yang Disukainya

Ajukan pertanyaan yang mengungkap minat, impian, dan pandangannya. Cobalah untuk membahas hal-hal yang disukainya. Libatkan dirimu dalam hal-hal yang selama ini dekat dengannya.

Dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang mendalam, kamu memperlihatkan ketertarikan terhadapnya secara mendalam, yang dapat membantu membangun ikatan yang lebih kuat di antara kamu dan dia. Pria pun bisa makin menyayangimu saat kamu menunjukkan minat untuk memahami dunianya lebih dalam lagi.

 

 

4. Membuatnya Merasa Penting atau Dibutuhkan

Hadirkan perasaan bahwa pria yang kini bersamamu sangat berarti bagimu. Berikan perhatian dan waktumu dengan tulus, tunjukkan minat terhadap kehidupannya, dan hormati pendapat dan keputusannya.

Ketika dia merasa dihargai dan dianggap penting, ikatan emosional antara kalian berdua akan semakin kuat. Buat dia merasa dibutuhkan dalam hidupmu. Pria bisa makin mencintaimu saat mendapat validasi bahwa keberadaannya mempunyai peran dan posisi penting dalam hidupmu.

 

 

5. Membuatnya Bahagia dengan Cara yang Disukainya

Membangun ikatan yang lebih kuat bisa diupayakan dengan memperhatikan apa yang penting baginya. Kamu bisa coba mengenali keinginan dan kebutuhannya, lalu berusaha membuatnya bahagia dengan cara yang paling disukainya. Caramu memperhatikan hal-hal yang disukainya akan membuatnya bisa makin merasa dihargai. Dalam hubungan cinta, pada dasarnya penting untuk memastikan bahwa pasangan kita senantiasa merasa dihargai, signifikan, dan bahwa perasaan mereka diperhatikan.

Semoga pria yang kini bersamamu bisa makin mencintaimu, ya. Serta hubungan yang dijalani bisa makin harmonis dan langgeng lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading