Sukses

Relationship

6 Tips Membuat Pasangan Terpikat dengan Pesonamu

Fimela.com, Jakarta Orang yang berbeda mungkin menginginkan hal yang berbeda dalam suatu hubungan. Namun cinta, kesetiaan, perhatian, dukungan, memanjakan, dan sikap romantis adalah beberapa hal umum yang didambakan setiap orang.

Hubungan sejati mendorong kita untuk melakukan yang terbaik agar tetap utuh dan sehat. Tidak masalah jika kamu sudah berkencan dengan pria selama bertahun-tahun atau baru saja bertemu. Sangat penting untuk melakukan upaya terus-menerus dan memberi tahu dia bahwa dia sangat berarti bagimu. Bertentangan dengan anggapan umum, pria juga suka dimanjakan. Inilah tips dari FIMELA untuk membuat pria tetap terpikat dan menjadi pasangan yang tak terpisahkan. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Buat Dia Merasa Berharga

Mendapatkan pujian membuat kita tersenyum dan meningkatkan kepercayaan diri dan harga diri kita. Sesekali, orang senang mendengar betapa hebatnya dia, terutama dari orang yang dia cintai. Akui upayanya dan ucapkan terima kasih atas hal-hal kecil dan besar yang dia lakukan untukmu. Terlebih lagi, hargai dia atas pria luar biasa dia. Saat dia mendengar sedikit pujian darimu, dia akan mengetahui bahwa kamu menghargainya. Dia akan merasa berharga dan ingin bersamamu selamanya.

2. Jadilah Diri Sendiri

Tidak ada seorang pun yang bisa berpura-pura menjadi orang lain terlalu lama. Misalnya, jika pasanganmu tertarik pada sepak bola dan kamu berpura-pura menyukai olahraga tersebut untuk menarik perhatiannya, hal itu mungkin menguntungkanmu satu atau dua kali. Namun jika kebenaran terungkap, pasanganmu mungkin akan terluka.

Hubungan yang sehat dibangun atas dasar kejujuran. Menunjukkan minat pada minat dan hobinya adalah hal yang baik, tetapi berpura-pura menyukai semua yang dia lakukan bisa membuatnya kesal. Pertahankan individualitasmu dalam hubungan sambil memberikan perhatian pada pasanganmu dan kesukaannya agar pasnaganmu tetap terpikat.

3. Pertahankan Rayuan Tetap Hidup

Ingat beberapa minggu pertama hubunganmu? Jangan pernah meninggalkan kesempatan untuk menggoda pasangan dan menjadikan hubunganmu lebih menarik daripada dongeng. Baik kamu sedang dalam fase bulan madu atau sudah melewatinya, jadikan hari-harimu penuh peristiwa dengan kalimat yang memuji dan penuh dengan rayuan.

4. Jangan Menyimpan Dendam Terhadap Pasangan

Manusia pasti berbuat salah, tetapi jika mereka menyadari kesalahannya dan meminta maaf, mereka harus menerima permintaan maaf tersebut dan melanjutkan hidup. Yang paling penting adalah bahkan dalam pertarungan, kamu harus bersikap sopan dan tidak menunda pertarungan jika tidak perlu.

Yang terpenting, ketika sebuah kesalahan sudah dimaafkan, jangan mengungkitnya di pertengkaran saat ini. Dalam situasi sulit, ego bisa menjadi musuh terbesar dalam suatu hubungan, jadi kesampingkan saja dan lakukan percakapan yang lancar dengan pasanganmu. Ini akan menjaga hubunganmu tetap sehat dan pasanganmu benar-benar tertarik padamu.

5. Dukung Ambisinya

Di balik setiap pria sukses, ada seorang perempuan. Setiap pria berhak mendapatkan perempuan yang dapat memotivasinya untuk berbuat lebih baik, dan kapan pun dia merasa sedih, perempuan tersebut dapat memberinya dorongan untuk mencapai impiannya. Jika kamu ingin selalu membuat pasanganmu puas, bersamanyalah saat suka dan duka. Dorong dia untuk mengejar mimpinya, dan dia akan menyayangimu selamanya.

6. Penasaran Tentang Dia

Suatu hubungan bukan hanya tentang selalu mengadakan pesta. Seseorang perlu mengenal pasangannya luar dalam untuk menjaga hubungan tetap stabil. Ajukan semua jenis pertanyaan kepada pasanganmu untuk menunjukkan kepadanya bahwa kamu benar-benar tertarik padanya. Kamu harus mengetahui segalanya tentang dia, mulai dari hobinya hingga pengalaman masa lalunya. Namun, jangan memaksanya untuk memberi tahumu tentang sesuatu yang membuat dia tidak nyaman. Beri dia waktu untuk terbuka. Selain itu, bersikaplah tulus dalam pendekatanmu dan jangan bertanya hanya untuk terlihat tertarik.

Ketertarikan bukan berdasarkan penampilan saja, tetapi sifat dan karaktermu pun bisa menjadi pertimbangan seseorang untuk memilihmu menjadi pasangan mereka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading