Sukses

Relationship

10 Sifat Sejati Pria Setia yang Bisa Buat Perempuan Terpikat

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki kepribadian yang berbeda-beda sehingga tidak dapat disamakan. Selain itu, setiap orang juga tentu memiliki tipe masing-masing dalam memiliki pasangan. Namun, biasanya baik pria maupun wanita, tentu akan memiliki beberapa poin yang membuat dirinya tertarik pada lawan jenisnya seperti masalah kesetiaan dan romantis para pria.

Memang terdapat beberapa wanita yang menyukai pria yang romantis, tetapi mungkin juga beberapa dari mereka lebih menyukai pria yang humoris. Namun, yang pasti baik pria maupun wanita tentu ingin memiliki pasangan yang setia. Kesetiaan tentu menjadi hal yang penting dan mahal karena ketika kesetiaan dapat menentukan bertahannya suatu hubungan.

Walaupun selain kesetiaan, kejujuran dan keterbukaan juga menjadi hal yang penting dalam suatu hubungan. Saat ini, sangat sulit untuk mencari seseorang yang memiliki tingkat kesetiaan. Hal tersebut, dapat dilihat dari kasus beberapa belakangan ini yang di mana banyak terjadinya kasus perselingkuhan. Dilansir dari herway.net, berikut terdapat beberapa sifat sejati pria setia.

 

Dia yang Tidak Mementingkan Dirinya Sendiri

Pria yang tidak selalu mengutamakan dirinya sendiri berarti dia sangat peduli dengan kebutuhan pasangannya. Jika ia melakukan perselingkuhan berarti ia hanya memikirkan dirinya sendiri karena selingkuh merupakan bentuk keegoisan. Namun, jika ia tidak pernah mengutamakan dirinya dan selalu melibatkanmu dalam segala hal yang dilakukan berarti ia adalah pria yang ingin menjadikan kamu bagian dari hidupnya. 

Dia cerdas secara emosional

Pria sejati seharusnya dapat tahu cara bagaimana untuk bertindak ketika melibatkan perasaan sehingga dia akan berpikir terlebih dahulu sebelum berbicara denganmu. 

Dia tidak pernah mengingkari janji

Pria yang tepat untukmu tidak akan mengingkari janji yang telah dia buat, kecuali ada kebutuhan mendesak dan tentunya ia juga akan menebus kesalahannya tersebut. 

Dia tidak tertarik pada wanita lain

Pria setia tidak akan tergoda dengan wanita lain sehingga perhatian darimu lah yang ia butuhkan. 

Dia selalu peduli denganmu

Pria sejati akan selalu memastikan bahwa kamu dalam keadaan yang baik-baik saja. Selain itu, dia juga akan sangat peduli denganmu dan ingin kamu merasa aman dan dicintai. 

 

Dia Mendukung Karier Pasangannya

Mungkin beberapa pria terkadang menjadi merasa terancam oleh wanita dan kesuksesannya, terutama jika wanitanya lebih sukses darinya. Namun, jika pria yang selalu mendukung dan senang atas seluruh pencapaian bahkan ikut turut membantu melewati segala rintangan yang kamu temui, berarti dia adalah pria yang tepat.

Dia peduli dengan hubungan

Pria yang setia tidak akan membicarakan hal yang buruk tentang orang yang dicintainya dan jika ia mendengar hal buruk tentang hubungannya, pria akan mengambil sikap dan mempertahankannya. 

Dia ingin kamu percaya dengannya

Pria yang setia tidak akan melakukan sesuatu hal yang membuatmu curiga atau menimbulkan kebohongan diantara hubungannya dengan kamu. Oleh karena itu, kejujuran menjadi hal penting dan ketika mengalami masalah penting untuk kamu dan pasangan untuk membicarakannya berdua.

Dia tidak akan mencari perhatian kepada orang lain

Pria setia tidak akan mencari perhatian dari semua orang supaya dirinya disukai bahkan ia juga tidak akan melakukan hal yang tidak seharusnya dilakukan bersama wanita lain. 

Dia tidak akan bersaing denganmu

Dia akan mengerti bahwa kamu perlu menjalani hidup sendiri dan semua pencapaian kamu tidak akan membuat dia tertekan. Dia juga menganggap kesuksesan kamu juga penting bagi dirinya. 

 

 

 

*Penulis: Fani Varensia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading