Sukses

Relationship

5 Cara untuk Mendapat Perhatian Pria yang Pemalu

Fimela.com, Jakarta Pria pemalu terkadang sangat menarik, tetapi pria pemalu sulit untuk dirayu. Sepertinya kamu membutuhkan banyak cara untuk menggodanya. Jika kamu sedang menyukai seseorang pria yang pemalu, hal yang perlu diingat adalah pria pemalu harus di pancing sedikit keluar dari cangkang. 

Kamu bisa menjadi sedikit lebih agresif, tetapi tetap ramah dan pastikan tidak berlebihan. Jadi, apakah kamu sudah siap untuk menggoda pria yang pemalu? Dilansir dari allwomenstalk (25/9)  ini 5 cara untuk menggoda pria yang pemalu.

Jadilah bersahabat

Beberapa pria suka dengan perempuan yang tidak terlalu ramah atau manis, tetapi hal ini berbeda untuk pria pemalu. Sebagian besar mereka mencari perempuan yang ramah. Salah satu acar untuk menggoda seorang pria pemalu adalah dengan bersikap ramah padanya. Bicaralah dengan hal-hal yang kamu miliki bersama dan temukan beberapa kesamaan yang kamu dan dia miliki. 

Pujilah dia

Siapa yang tidak menyukai pujian? Ya para pria juga menyukai pujian. Setiap pria di dunia ini suka jika gadis yang menggodanya memujinya. Kamu bisa katakan sesuatu misalnya kamu menyukai cara rambutnya tergerai, cara pakaiannya cocok atau katakana bahwa kamu menyukai tubuhnya. Pujian benar-benar merupakan kunci untuk mendapatkan hati pria manapun.

Perhatikan bahasa tubuhnya

Bahasa tubuh menjadi kunci utama untuk mengetahui bagaimana dia bersikap atau menanggapi rayuan yang diberikan padanya. Apakah dia membalas rayuanmu? Apa dia melakukan banyak kontak mata? Ini semua adalah tanda-tanda bahwa dia suka kamu menggodanya.

Jadilah lucu

Ketika mencoba mencari cara untuk menggoda pria pemalu, pastikan kamu membiarkan kepribadian kamu bersinar, jadilah lucu dan jenaka, mengolok-olokan, itu mungkin akan membuatnya sedikit lebih santai. Kamu hanya perlu meningkatkan permainan dengan membuat diri kamu menjadi mudah didekati dan mendekatinya.

Mengenalnya lebih jauh

Apa yang diinginkan oleh setiap pria yang pemalu? Jawabannya adalah memiliki seorang gadis yang benar-benar meluangkan waktu untuk mengenalnya. Kenali dia lebih jauh, dia pasti ingin kamu mengenal setiap bagian dari dirinya. Ini juga cara yang bagus untuk menggoda dia sekaligus cara paling jitu untuk membuatnya kagum padamu.

Sahabat Fimela, demikian 5 cara menggoda seorang pria yang pemalu. Semoga informasi ini bermanfaat.

 

Penulis : Nadia Maharani Ardiansih 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading