Sukses

Relationship

5 Zodiak Paling Menggoda yang Suka Selingkuh dari Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan adalah momok paling menyakitkan dalam hubungan. Besar kemungkinan orang yang telah diselingkuhi pasangannya sendiri, akan kehilangan rasa cinta bahkan kasih sayangnya yang tulus. 

Beberapa orang memang terlahir sebagai pribadi yang sangat setia hanya ke pasangannya. Tapi beberapa orang lainnya, tak jarang sangat suka selingkuh dari pasangannya. Meski pasangannya adalah orang yang terbaik di hidupnya, hatinya tetap goyah untuk mencari sosok yang dinilainya lebih sempurna. 

Beberapa zodiak dikenal sebagai pribadi yang paling hobi selingkuh. Mereka juga pribadi yang dikenal sangat menggoda sehingga dengan mudah mendapatkan sosok incarannya sebagai selingkuhan. Siapa saja mereka? Mengutip dari laman astrotalk.com, inilah para pemilik zodiak tersebut.

Gemini

Gemini adalah zodiak pertama yang paling suka selingkuh. Pribadinya yang menyenangkan, ceria dan mudah dekat dengan siapa saja, membuatnya lebih mungkin dekat dengan siapapun di luar sana. Gemini adalah salah satu zodiak yang juga tak akan merasa bersalah meski ia telah berkhianat ke pasangannya sendiri. Karena sikap dan perilakunya yang hobi selingkuh, gemini sebagai salah satu zodiak yang cukup sulit menemukan cinta sejati di hidupnya. 

Sagitarius

Pemilik zodiak berikutnya yang suka selingkuh ada sagitarius. Pemilik zodiak ini pandai menggoda orang lain yang bukan pasangannya. Mereka juga dikenal seksi secara penampilan, tak heran jika ada banyak orang yang coba memperebutkan hatinya meski ia sudah punya pasangan. 

Aries

Pemilik zodiak ini sebagai salah satu pribadi yang menyukai kebebasan. Termasuk kebebasan dalam menjalani hubungan asmara dengan siapapun. Aries tak peduli jika harus mengkhianati pasangannya sendiri, untuk orang lain yang dianggap lebih spesial dan menarik buatnya. Aries yang tak hanya cantik tapi manis, juga dinilai seksi oleh siapapun. Pesona aries, kerap bikin siapapun mudah tertarik padanya. 

Libra

Zodiak yang suka selingkuh selanjutnya ada libra. Pemilik zodiak ini sangat memesona dengan segala kesederhanaan dalam dirinya. Mereka juga sangat menggoda. Sangat mudah bagi libra untuk jatuh cinta pun dicintai. Inilah yang kemudian membuatnya suka selingkuh dari pasangannya sendiri. 

Pisces

Zodiak berikutnya yang suka selingkuh ada pisces. Mereka termasuk zodiak paling menggoda yang mudah dekat dengan siapa saja. Kedekatannya dengan orang-orang di sekitarnya, tak jarang membuat jatuh cinta lebih dalam dan terjerumus ke perselingkuhan. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal suka selingkuh dan sangat menggoda. Adakah salah satu zodiak di atas milikmu Sahabat Fimela? Atau, jangan-jangan milik pasanganmu? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading