Sukses

Relationship

5 Urutan Zodiak yang Kurang Beruntung dalam Hal Cinta

Fimela.com, Jakarta Cinta merupakan sebuah perasaan yang dapat dimiliki siapa saja. Cinta bisa membuat kita merasa bahagia, tetapi cinta juga bisa membuat kita merasakan sakit dan patah hati yang luar biasa. Cinta juga membawa keberuntungan bagi mereka yang menemukan pasangan yang tepat. Namun, ada juga orang yang benar-benar tidak beruntung dan kerap merasakan patah hati karena cinta.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling kurang beruntung dalam hal cinta. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Pisces

Pisces adalah tipe zodiak yang sangat emosional dan sensitif. Mereka cenderung mudah jatuh cinta dan memberikan hati mereka dengan penuh cinta. Sayangnya, terlalu sering, mereka merasa terluka dalam hubungan. Mereka terlalu bisa menarik orang yang tidak selalu baik untuk mereka, dan sering kali sulit membedakan antara cinta yang sejati dan hubungan yang tidak sehat.

2. Cancer

Cancer adalah zodiak yang sangat protektif dan cinta keluarga. Mereka cenderung sangat terlibat secara emosional dalam hubungan. Namun, terkadang, mereka dapat terjebak dalam hubungan yang tidak seimbang di mana mereka memberikan lebih banyak daripada yang mereka terima. Ini bisa membuat mereka merasa tidak dihargai dan terluka.

3. Virgo

Virgo adalah tipe zodiak yang sangat analitis dan perfeksionis. Mereka cenderung menempatkan banyak tekanan pada diri mereka sendiri dan pasangan mereka untuk mencapai tingkat kepuasan tertentu dalam hubungan. Terlalu sering, ini dapat menyebabkan ketidakpuasan dan konflik dalam hubungan mereka.

4. Libra

Libra adalah zodiak yang sangat memperhatikan keseimbangan dan keharmonisan dalam hubungan. Mereka cenderung menghindari konflik dan mencoba menjaga perdamaian. Namun, terkadang, mereka dapat mengorbankan kebutuhan dan keinginan pribadi demi menjaga keseimbangan, yang dapat membuat mereka merasa tidak bahagia dalam hubungan.

5. Sagitarius

Sagittarius adalah tipe zodiak yang sangat suka kebebasan dan petualangan. Mereka cenderung memiliki kesulitan dalam hubungan yang terlalu kaku atau membatasi. Mereka merindukan kebebasan dan terkadang merasa terikat dalam hubungan yang tidak memungkinkan mereka menjalani hidup seperti yang mereka inginkan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimelah salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading