Sukses

Relationship

5 Tanda Mantan Belum Bisa Melupakanmu Dilihat dari Sikapnya

Fimela.com, Jakarta Putus cinta merupakan hal yang umum terjadi pada siapapun. Ada banyak alasan kenapa pasangan yang sebelumnya saling mencintai dan menyayangi, akhirnya memutuskan hubungan mereka. Setelah putus cinta, setiap orang memiliki sikap masing-masing dalam menanggapinya. Begitu pun dengan sikap mantan kepadamu Sahabat Fimela. 

Setelah putus, terkadang ada tanda-tanda yang menunjukkan bahwa mantanmu masih mempertahankan perasaannya terhadapmu. Walau tidak ada lagi ikatan di antara kalian, secara tidak langsung sikap mantan menunjukkan bahwa ia gagal move on atau sulit menghapusmu dari kehidupannya. Berikut ini beberapa tanda tersebut.

Menghubungi secara Teratur

Jika mantanmu masih sering menghubungimu, baik itu melalui pesan teks, panggilan telepon, atau media sosial, ini bisa menjadi tanda bahwa dia masih memikirkanmu dan ingin tetap terhubung denganmu. Namun, perlu diingat bahwa hal ini juga bisa terjadi karena mereka ingin mempertahankan hubungan pertemanan yang baik denganmu.

Mengingat Kenangan Bersama

Jika mantanmu sering membicarakan kenangan atau momen indah yang pernah kalian alami bersama, hal ini bisa menunjukkan bahwa dia masih terikat secara emosional terhadapmu. Ingatannya tentang masa lalu bisa menandakan ia bahwa cukup kesulitan menghapuskan dari hidupnya. Secara tidak disadari, pembicaraan seperti ini adalah caranya untuk menjaga hubungan denganmu. Bahkan caranya untuk kembali membersamaimu. 

Menunjukkan Kerinduan

Tanda-tanda seperti kesedihan yang mendalam atau kesulitan untuk melepaskan masa lalunya bersamamu, bisa menjadi indikasi bahwa mantanmu masih terikat secara emosional denganmu. Mereka mungkin menunjukkan perubahan drastis dalam perilaku atau ekspresi saat tahu kamu telah berpindah ke lain hati. Ia juga sering kali menunjukkan bahwa ia menyimpan rindunya untukmu.

Memberikan Perhatian Khusus

Jika mantanmu masih sering memberikan perhatian khusus terhadap hal-hal yang kamu sukai, atau masalah yang sedang kamu hadapi, ini bisa menjadi tanda bahwa mereka masih menyimpan perasaannya padamu. Perhatian pria erat kaitannya dengan rasa cinta, kasih sayang dan kepeduliannya pada orang yang dianggap penting di hidupnya.

Reaksi Emosional yang Kuat terhadap Pertemuan

Jika mantanmu menunjukkan reaksi emosional yang kuat saat bertemu atau berinteraksi denganmu, seperti gelisah, gugup, atau bahkan terlihat sangat senang, ini bisa menjadi tanda bahwa mereka masih memiliki perasaan yang kuat terhadapmu. Ini bisa menjadi tanda bahwa ia masih menyimpan perasaan cintanya untukmu. 

Namun, penting untuk diingat bahwa tanda-tanda ini bisa bervariasi tergantung pada keadaan dan setiap individu ya Sahabat Fimela. Memahami perasaan seseorang setelah putus adalah hal yang rumit. Tetap perlu ada komunikasi jujur dan terbuka untuk mengetahui isi hati seseorang secara jelas. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading