Sukses

Relationship

5 Zodiak Paling Red Flag dalam Hubungan Cinta, Lebih Baik Jauhi

Fimela.com, Jakarta Red flags mungkin menjadi istilah yang belakangan banyak dipakai dan disebut, terutama dalam hubungan cinta. Mungkin ada yang belum tahu tentang apa maksud dari istilah 'red flag' ini. Secara umum, istilah red flag adalah bahasa gaul yang sedang viral di media sosial seperti TikTok dan X. Kata red flag diambil berdasarkan simbol umum bendera merah yang menjadi tanda peringatan atau bahaya tentang suatu hal, dalam hal ini adalah karakter seseorang yang negatif atau berpotensi merugikan.

Biasanya, red flag digunakan dalam konteks hubungan percintaan atau pertemanan, untuk menunjukkan bahwa seseorang memiliki sikap atau perilaku yang tidak sehat atau tidak diinginkan. Jika ditebak dari zodiaknya, ini sekian zodiak yang paling red flag.

1. SCORPIO

Scorpio dikenal sebagai pasangan yang setia dan penuh komitmen, tapi ia bisa sangat posesif, pencemburu, mengatur pasangannya bahkan pendendam. Ketika pasangan tidak bisa tegas dan menghadapi Scorpio yang sangat mudah curiga, akan lebih banyak pertengkaran dan ketidakakuran dalam hubungan cinta ketimbang kedamaian dan keromantisan. Scorpio mungkin menyembunyikan perasaan atau niat sesungguhnya sehingga sulit dipercaya. Ia bisa sangat manipulatif dan menyakiti pasangan.

2. ARIES

Aries adalah zodiak yang dikenal pemberani, antusias, bersemangat, dan optimis dalam menjalani hidup, tapi dalam konteks hubungan cinta bisa sangat berbeda. Ia bisa berubah menjadi impulsif, agresif, tidak sabaran dan bertindak tanpa pikir panjang sehingga sering melakukan sesuatu dengan ceroboh. Kemarahan Aries juga begitu besar bahkan untuk alasan sepele atau masalah kecil karena ia suka membesar-besarkan masalah. Ketika tersulut emosi, ia juga rentan melakukan kekerasan.

3. GEMINI

Gemini adalah zodiak yang menarik untuk dijadikan pasangan karena ia menyenangkan, penuh energi, fleksibel dan komunikatif. Bersamanya seakan tidak ada momen membosankan. Tapi Gemini bisa sangat toxic secara emosional dan psikologis karena ia sulit dipahami, mudah berubah-ubah suasana hati dan sering berubah pikiran sehingga membuat pasangannya serba salah. Gemini yang pandai bersilat lidah juga rentan menjadi manipulatif dan playing victim sehingga cenderung mengendalikan pasangan.

4. LEO

Leo adalah zodiak yang menawan dan menarik di mata banyak orang karena memiliki pembawaan karismatik, percaya diri dan murah hati. Tapi daya tarik luar tidak selalu sejalan dengan kecantikan dari dalam. Leo bisa sangat clingy, terlalu butuh perhatian, menguras waktu dan energi pasangan sehingga pasangan seakan tidak punya waktu untuk dirinya sendiri. Leo juga pandai merayu sehingga pasangannya luluh dan gampang memaafkannya. Saat pasangan lemah, ia menjadi lebih otoriter dan mendominasi.

5. LIBRA

Libra dikenal karena pesona, diplomasi, dan harmoninya, tetapi ia juga rentan menjadi bimbang, berpikiran dangkal, peragu dan terlalu bergantung pada pasangannya. Melelahkan menghadapi Libra yang seringkali kurang tegas dalam menunjukkan keberpihakannya, padahal seharusnya ia bisa menjadi lebih tegas dan jelas dalam setiap urusan. Ketika ia berniat bersikap adil dan netral tapi justru membuatnya terkesan tidak bisa diandalkan. Itu yang membuat Libra dianggap red flag dan menguras tenaga pasangannya.

Itu dia sekian zodiak paling red flag dalam hubungan cinta. Jangan jadi salah satunya ya, Sahabat Fimela!

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading