Sukses

Relationship

5 Rekomendasi Dress Pernikahan yang Simple dan Elegant

Fimela.com, Jakarta Pada hari pernikahan mereka, pengantin perempuan mengenakan pakaian atau gaun khusus yang biasanya dibuat sesuai dengan keinginan dan selera mereka. Gaun ini memiliki berbagai macam bentuk, desain, dan warna yang dapat disesuaikan dengan karakteristik pribadi pengantin.

Gaun pernikahan sering kali memiliki detail yang cantik dan menawan, seperti hiasan renda, payet, mutiara, atau sulaman yang halus. Bentuknya juga dapat beragam dari yang simpel hingga yang glamor tergantung pada gaya pengantin.

Bagi pengantin perempuan yang berhijab, ada banyak pilihan gaun pernikahan yang dapat dipilih. Berikut adalah beberapa contoh gaun pernikahan yang sesuai untuk pengantin perempuan yang mengenakan hijab:

1. Gaun Lengan Panjang

Salah satu pilihan yang disukai oleh pengantin perempuan berhijab adalah gaun lengan panjang. Gaun ini dapat memberikan kesan elegan dan sesuai dengan standar busana tertentu yang diinginkan.

2. Gaun Bertingkat atau Berjubah

Gaun yang memiliki tingkat atau jubah tambahan dapat menjadi pilihan yang unik. Jubah atau tingkat tambahan pada gaun dapat memberikan kesan dinamis dan kompleks pada tampilan serta dapat menjadi pilihan untuk menampilkan unsur tradisional yang anggun.

3. Kerudung yang Panjang dan Berhias

Memilih kerudung yang panjang dan berhias dengan detail yang cantik seperti bordir, renda, atau payet dapat memberikan nuansa elegan pada tampilan pengantin berhijab.

4. Rok atau Skirt yang Berombak

Rok atau skirt yang berombak dan tidak terlalu sempit di bagian pinggul dapat memberikan kenyamanan bagi pengantin perempuan berhijab. Model seperti A-line atau potongan yang longgar bisa menjadi pilihan yang pas.

5. Warna dan Detail yang Menarik

Selain warna putih atau krem, pengantin perempuan berhijab juga bisa memilih warna-warna lain yang sesuai dengan keinginan pribadi. Detail-detail seperti bordir, payet, mutiara, atau aksen bermotif juga bisa menambahkan kecantikan pada dress pernikahan.

Nah, itulah beberapa rekomendasi kebaya yang cocok untuk hijab yang perlu kamu tahu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading