Sukses

Relationship

5 Zodiak Perempuan yang Paling Mudah Jatuh Cinta pada Bad Boy

Fimela.com, Jakarta Tidak semua perempuan mudah jatuh cinta pada pria dengan kesan baik-baik, justru banyak perempuan yang merasa lebih tertantang jika bisa mendapatkan pria bad boy. Umumnya, pria bad boy adalah cowok idaman para perempuan muda karena jiwa mudanya masih membuncah dan penuh semangat sehingga yang mereka cari adalah adrenalin dan pengalaman. Tentu saja, preferensi pasangan ini bisa didasari atas banyak alasan. Tapi seringkali kepribadian atau sifat alami seseorang memengaruhi kriterianya memilih pasangan.

Jika ditebak dari kepribadian zodiak, ini dia beberapa zodiak yang paling mudah jatuh cinta pada bad boy.

1. Aries

Perempuan zodiak Aries sangat menyukai tantangan, adrenalin dan risiko. Semakin terlihat berbeda dan pemberontak seorang cowok, semakin menggelitik rasa penasaran di dalam dirinya. Aries juga menyukai kesan bebas, berani dan mandiri yang ada pada diri pria bad boy, seakan ia tidak peduli apa pun dan hanya mengikuti kata hatinya dalam menentukan pilihan atau pun tindakan. Ia tahu terkadang label bad boy pada pria benar-benar menunjukkan sikap buruk pria tersebut, tapi Aries siap dengan risikonya.

2. Leo

Perempuan Leo selalu mudah tertarik pada pria dengan kesan percaya diri, karismatik, bebas dan berani. Ia berharap pasangannya memiliki kesan maskulin yang kuat, ambisius terhadap tujuan dan impinya, menurutnya itulah yang mengagumkan dari seorang laki-laki. Seseorang yang bisa menciptakan jalannya sendiri tanpa pengaruh dan tekanan orang lain. Leo juga mencari pasangan yang tidak membosankan dan memiliki spontanitas yang tinggi sama seperti dirinya. Meski ia tahu banyak orang tak setuju dengan pilihannya, ketertarikan tak bisa dielak.

3. Scorpio

Perempuan berzodiak Scorpio sangat menyukai tantangan dan kejutan. Ia tahu ada banyak pria yang datang menawarkan cinta, tapi kurang menantang jika hanya menghadapi pria pendiam dan tertutup. Ia menginginkan adrenalin, keberanian, tantangan dan keseruan yang mendebarkan. Itu yang bisa ia harapkan ada pada pria tipe bad boy. Sisi 'nakal' itu cenderung misterius dan bikin penasaran, karena itulah perempuan Scorpio mudah jatuh cinta pada pria yang pembawaannya bebas dan percaya diri dengan pilihannya sendiri.

4. Sagitarius

Sagitarius adalah orang yang suka melakukan petualangan dan berpikiran terbuka. Baginya, penting memiliki pasangan yang seimbang, terutama dalam memandang dan menjalani kehidupan. Ia merasa energi, visi dan misi hidupnya kemungkinan akan lebih mirip dengan sosok bad boy ketimbang pria dewasa dan bijaksana di luar sana. Ia tahu si bad boy mungkin tidak cocok dijadikan suami, tapi jatuh cinta selalu bisa menciptakan kenangan menyenangkan dan manis, ia ambil risikonya saja.

5. Aquarius

Aquarius sering dikaitkan dengan sifat pemberontak dan tidak mengikuti aturan, meski sebenarnya ia hanya suka menentukan sendiri jalan hidupnya tanpa bermaksud menyakiti siapa pun. Mungkin karena itulah ia menjadi tertarik pada sosok bad boy dalam urusan cinta. Aquarius suka melihat kepercayaan diri, tantangan, ambisi, dan jati diri yang berani. Kamu tak perlu menjadi sama seperti semua orang di dunia ini karena menjadi unik itu justru menyenangkan. Persepsi itulah yang bisa ia lihat dari laki-laki bad boy.

Itu dia sekian zodiak perempuan yang paling mudah jatuh cinta pada bad boy.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading