Sukses

Relationship

5 Zodiak akan Putus Cinta dan Jadi Single Lagi Tahun 2024

Fimela.com, Jakarta Tidak semua hubungan cinta akan berhasil di tahun 2024, ada beberapa orang yang justru akan putus hubungan dan menjadi lajang kembali. Terkadang justru karena kegagalan cinta inilah beberapa orang justru belajar banyak tentang dirinya sendiri, menemukan apa yang penting baginya, apa yang sebenarnya ia inginkan dan lain sebagainya. Itu juga yang kemungkinan akan dialami oleh beberapa zodiak. Ini beberapa zodiak yang diramal akan putus cinta dan jadi single lagi tahun 2024.

1. ARIES

Aries akan cenderung memprioritaskan tujuan karirnya dibanding hubungan cintanya pada tahun 2024. Ia selalu menjadikan dirinya yang pertama dan utama, jika seseorang tak bisa bertahan dengan keputusannya, maka ia akan memilih jalan sendirian. Ia mementingkan kemajuan karir, pengembangan pribadi, dan pengalaman baru yang bisa ia dapat ketimbang drama berkepanjangan yang menguras emosi dan tenaga. Katakan Aries keras kepala dan egois, tapi periode kesendirian inilah yang justru paling dibutuhkan olehnya.

2. LIBRA

Libra mencari pasangan di mana ia mampu merasa seimbang dan damai di hati. Cinta saja ternyata tak bisa menjamin kedamaian batinnya, karena ketika sudah tak sama visi misi dalam kehidupan, maka cinta akan pupus dengan sendirinya. Libra sesungguhnya tak ingin mengakhiri hubungan, jika ada jalan untuk memperbaiki hubungan, maka ia akan mencoba cara itu lebih dulu. Libra akan memilih untuk fokus pada kedamaian batin dan menumbuhkan rasa harmoni dalam diri mereka pada tahun 2024 ketimbang meladeni drama cinta yang melelahkan.

3. SAGITARIUS

Sagitarius cenderung mudah putus nyambung dalam hubungan cinta. Sekarang putus, tak lama ia sudah mendapatkan pasangan lagi. Tapi apakah itu serius dan penuh komitmen? Tidak ada yang bisa menjamin. Tahun 2024 pun, Sagitarius akan memprioritaskan perjalanan keliling dunia, memulai petualangan solo, dan mencari pengalaman baru yang mendorong pertumbuhan pribadi pada tahun 2024. Ia lebih kemandirian dan kebebasannya tanpa terkendala hubungan romantis yang menguras waktu dan energi. Sagitarius dapat sepenuhnya membenamkan diri dalam aktivitas yang ia senangi.

4. LEO

Leo dikenal karena kepribadiannya yang menyenangkan, ramah dan ekspresif. Tidak ada yang lebih membahagiakan selain bisa memiliki pasangan yang ia cintai setulus hati. Tapi ketika sudah sering bertengkar dan salah paham hingga sulit diajak komunikasi, Leo akan berpikir dua kali apakah hubungan cinta ini layak dipertahankan dan worth their time. Ketika ia sudah menimbang baik buruknya hubungan cinta, pada akhirnya keputusan bulat condong pada putus cinta. Ia tak akan menyesali keputusan ini karena ia yakin, kedamaian hatinya lebih penting.

5. CANCER

Cancer akan mendahulukan keluarganya ketimbang pasangan yang menuntutnya secara berlebihan. Mau sebesar apa pun rasa cinta itu kepada seseorang, untungnya Cancer masih sadar bahwa pada akhirnya, tempatnya pulang adalah keluarga. Jika seseorang sudah tak cocok dengan keluarganya, maka ia harus membuat keputusan berat untuk berpisah. Jelas, ia akan menangis berhari-hari dan sulit konsentrasi dalam setiap hal yang ia kerjakan. Tapi pada akhirnya ia akan belajar, bahwa hanya orang yang tulus mencintainya yang akan ikut mencintai keluarganya.

Itu sekian zodiak yang diramal akan putus cinta dan jadi single lagi tahun 2024.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading