Sukses

Relationship

6 Tanda Kamu Perempuan yang Ingin Dibawa Pria Ketemu Orangtuanya

Fimela.com, Jakarta Tidak semua hubungan cinta akan berakhir ke pelaminan, kita perlu mengakui hal itu. Tidak semua percintaan yang bahkan sudah dijalani bertahun-tahun pacaran akan masuk ke jenjang pernikahan. Terkadang beberapa pria tidak ingin membawa pasangannya bertemu dengan orangtuanya karena satu dan lain alasan. Tapi jika kamu adalah perempuan yang ingin dibawa olehnya untuk ketemu orangtuanya, bisa jadi kamu masuk kategori perempuan yang cocok dijadikan istri atau wife materials. Ini sekian tanda kamu adalah perempuan yang ingin ia bawa bertemu orangtuanya.

1. Kamu Dewasa

Pria cenderung mempertimbangkan perempuan yang bisa dipercaya, tidak banyak tingkah dan bersikap dewasa dalam berpikir dan bertindak. Ia akan melihat apakah kamu tipe perempuan yang siap dengan pernikahan dari caramu menyikapi permasalahan dan urusan hidup. Jika dari menurutnya kamu adalah perempuan yang sabar, penuh pertimbangan, mampu bertanggung jawab dan mengatasi urusan hidupmu dengan baik, kamulah pilihan calon istri yang akan dia bawa bertemu orangtuanya.

2. Kamu Mandiri

Bisa jadi kamu bertemu dengan pria yang menginginkan perempuan yang mandiri dan pekerja keras. Ia kagum dengan caramu bertahan dengan tantangan kerja, ketegasan dan ketangguhanmu menjalani pekerjaan dan urusan pribadimu. Ia merasa kamu mengagumkan karena berdaya dengan kemampuanmu sendiri. Jika kamu bisa menangani urusan hidupmu dengan kemandirian dan kerja keras selama ini, ia yakin kamu bisa mengurusnya dengan baik sebagai suami.

3. Kamu Sopan dan Ramah

Seringkali pria akan membawa perempuan 'baik-baik' ke hadapan orangtuanya. Bukan hanya menarik secara penampilan, tapi juga rapi, sopan dan bersikap ramah kepada orangtuanya. Ia yakin kamu bisa berbaur dengan mudah dan bisa mengatasi orangtuanya yang rumit. Dengan kapasitasmu sebagai individu, ia yakin kamu adalah pilihan tepat untuk dijadikan istri. Ketenangan sikap, tindakanmu yang terkendali dan kebaikan hatimu selalu menjadi pertimbangan di mata pria.

4. Kamu Tulus

Sikap paling penting yang harus dimiliki agar kamu menjadi pilihannya sebagai calon istri adalah ketulusan. Pria mungkin peka dengan sikapmu, ia mampu menilai apakah kamu cukup tulus terhadap orang-orang di sekitarmu. Bahkan jika kamu sudah bertemu orangtuanya, kamu berusaha dengan tulus menunjukkan niatanmu yang baik dan tidak ada niatan buruk dalam setiap tindakanmu. Itu yang menjadikanmu pantas dibawa bertemu dengan orangtuanya.

5. Kamu Keibuan

Perempuan keibuan memiliki karakter peduli, perhatian dan penyayang, bahkan cenderung mengasuh dan merawat ketika orang yang disayangi sakit. Jika kamu termasuk perempuan yang bersedia menemani dan merawatnya saat sakit, ada kemungkinan besar kamu adalah perempuan yang ingin ia kenalkan pada orangtua karena dia bisa mengandalkanmu sebagai pasangan.

6. Kamu Perhatian

Pria juga cenderung membawa perempuan yang memiliki kepedulian dan kepekaan melakukan satu dan lain hal. Misalnya secara alami membawa buah tangan ketika bertemu orangtua, membantu orangtua di dapur saat menyiapkan makanan untuk tamu atau sekadar berdiskusi ringan tentang bunga favorit calon mertua di taman. Hal-hal kecil yang sering diabaikan orang-orang tapi ternyata penting dan bisa meluluhkan hati adalah jenis kepekaan dan perhatian yang jarang dimiliki banyak perempuan.

Jika kamu memiliki semua pertanda di atas, kemungkinan besar kamulah perempuan yang ingin dibawa pasanganmu untuk ketemu orangtuanya, Sahabat Fimela.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading