Sukses

Relationship

5 Ide Hadiah Anti Mainstream untuk Merayakan Hari Natal

Fimela.com, Jakarta Merayakan hari natal identik dengan memberikan hadiah ke kerabat, saudara, ataupun pasangan. Setiap orang pastinya sangat senang apabila diberi hadiah oleh orang yang spesial. Kamu bisa lho ikuti ide ini untuk menyiapkan hadiah natal yang anti mainstream. 

Penasaran ada apa saja? Simak uraian dibawah ini.

Tiket Liburan Akhir Tahun

Kamu bisa lho memberikan hadiah natal berupa tiket untuk liburan akhir tahun. Kamu bisa menyiapkan tiket pesawat, ataupun voucher hotel kepada keluarga, kerabat, atau pasangan kamu, Dijamin mereka pasti senang mendapatkan hadiah untuk menghabiskan liburan akhir tahun.

Diffuser Aroma Terapi

Diffuser aromaterapi juga bisa menjadi ide hadiah yang kamu berikan ketika hari natal nanti. Pilihlah model diffuser yang multi fungsi sebagai hiasan dekorasi ruangan. Kamu juga bisa menambahkan beberapa aromaterapi sebagai pilihan aroma yang nantinya akan digunakan. Ini juga bisa membantu menjaga kesehatan pernafasan lho.

Lukisan Potret Wajah

Untuk kamu yang ingin memberikan hadiah anti mainstream, kamu bisa lho memberikan hadiah natal berupa lukisan potret wajah. Siapa pun yang menerima hadiah ini pasti akan merasa senang dan tersentuh dengan hasil lukisan potret wajahnya. Ini juga bisa menjadi hiasan untuk dekorasi ruangan.

Tiket Konser

Jika kerabat, keluarga, atau pasangan kamu menyukai salah satu musisi, kamu bisa lho memberikan hadiah tiket konser musisi yang disukainya. Mereka pasti akan sangat senang sekali menerima hadiah natal tersebut.

DIY Dekorasi Rumah

Nah untuk kamu yang lebih senang memberikan hadiah dari buatan sendiri, kamu bisa lho memberikan hadiah DIY dekorasi rumah kepada orang yang spesial. Selain harganya lebih murah, hadiah buatan tangan biasanya akan lebih berharga bagi orang yang menerimanya.

Semoga menginspirasi.

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading